PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAMANIA, MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGANNYA.

TRIBUTE TO NANANG TOBIL + DATA JUARA

Peserta Meriah, MB Rojo Langit & AM Biduan Borong Juara

Gelaran Tribute To Nanang Tobil yang digelar tepat di hari pertama tahun 2024 berlangsung meriah. Beberapa kelas Murai Batu dan Cucak Hijau nyaris full 42-G. Murai batu Rojo Langit borong juara, demikian juga anis merah Biduan yang sebelumnya sempat trobel.

Hersat, Anank Sadek, dan kawan-kawan panitia dari Radjawali Indonesia, menjadikannya even kali untuk mengenang mendiang Nanang Tobil. Pada pertemuan terakhir, secara terduga almarhum membuat semacam wasiat, meminta dibuatkan lomba.

“Tanpa berpikir panjang, saya langung mengiyakan. Alhamdulillah, saya dan kawan-kawan sudah bisa memenuhinya. Doa terbaik semoga diberiktan tempat yang lapang dan damai. Aamiin.”

 

GUS SUPRI. ROJO LANGIT HATRIK JUARA 1

 

Murai batu Rojo Langit milik Gus Supri tampil meyakinkan borong tiga gelar juara 1 alias hatrik. Rojo Langit memiliki kelebihan suara keras, yang dibawakan dengan lantang hingga tembus dari luar pagar. Rojo Langit terbaik di kelas Murai batu B, C, dan D.

Linngga dari Pandowo 5 SF Klaten yang menurunkan jagoan baru murai batu Rawit, kembali membawa pulang juara. Rawit rupanya sedikit kurang beruntung, kalah tos 2 – 3. Rawit belum lama di-take over oleh Lingga dari kicau mania Klaten.

Walau tak disebut nilainya, kabarnya untuk mendapatkan Rawit Lingga harus merokoh kocek cukup dalam. Maklum, Rawit di seputar Klaten adalah salah satu burung yang cukup disegani lawan.

 

 

Rawit begitu di tangan Lingga, langsung digeber di Piala Akaratu. Musuhnya sudah barang tentu serem-serem, Rawit masih bisa merebut peringkat 3 dan 4.

Prestasi ini berlanjut di gelaran PKM, penampilan Rawit terlihat makin ganas, berhasil sikat juara 1 kelas Utama. Lingga sesungguhnya bukanlah kicaumania baru, sejak kecil mengaku sudah hobi burung, bahkan tahun 2000an pernah manjadi peternak murai batu yang cukup berhasil. Namun sempat vokum lomba.

Kini Lingga kembali turun gunung. Tak tanggung-tanggung, penggemar berat ekor panjang ini di rumahnya memiliki 17 murai batu, sebagian besar sudah turun lomba. “Ada 17 ekor burung sebagian besar sudah turun lapangan, memilki gaya berbeda-beda,” terang Lingga kepada burungnews.

 

RUDY CILEGON CREW. BIDUAN GAYANG KEDULAN

 

Borong juara diraih anis merah Biduan milik Rudy Cilegon, yang sehari-hari dipercayakan Tomy di Yogyakarta. Biduan sempat mengalami trobel, emosinya kadang kurang terkontrol, bila tampil keras, teler kencang kadang di pertengahan kadang oncleng.

Beruntung Tomy salah satu kicaumania lawas cukup telaten, dan tekun merawatnya, akhirnya ketemu setingan yang pas. Begitu dicoba lapangan, sengaja diturunkan dua kelas, salah satunya kelas utama. Hasilnya sungguh memuaskan, begitu digantangkan, tak butuh waktu lama, langsung teler kanan-kiri goyangan kencang.

Biduan terbaik di kelas Anis Merah A dan peringkat 2 Anis Merah B. “Biduan rupanya minta perhatian khusus, sering-sering kita goda dengan tangan, setingan harian kita turunkan sedikit dari biasanya,” tambah Tomy mantap.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Jatmiko masih mengandalkan anis merah Virus, kembali mencuri juara 1 dan 3. Virus terbilang cukup stabil dan berhasil bertahan di tangga juara.

Di kelas Kacer, Marcell kepunyaan Fatori dari Ferarri BF kembali turun gunung, setelah sempat rehat karena mabung. Marcel yang punya daya gedor tinggi melihat lawanb langsung tancab gas, berhasil merebut sekali juara 1.

“Marcell bulu baru, Alhamdulillah mau tampil bagus, semoga ke depannya tambah stabil,” ucap Johan adik dari Fatori dan Afik.

Para kicaumania pemilik murai batu, kenari, dan cucak hijau akan kembali meramaikan even Garasi All Star – 2024 Become a Hero, Kamis 4 Januari 2024. Selanjutnya, sudah menunggu Pelangi Fiesta pada Minggu 7 Januari di Manisrenggo, Klaten. [busro]

 

 

DATA JUARA TRIBUTE TO NANANG TOBIL:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PENDOWO 5 SF. RAWIT MAKIN STABIL

 

FERRARY BF. MARCELL TURUN GUNUNG LANGSUNG SIKAT JUARA 1

 

 

JATMIKO. VIRUS REBUT JUARA 1 DAN 3

 

CAK DAYAT, KONSISTEN DIJALUR CENDET

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GARASI ALL STAR – 2024 BECOME A HERO;

 

BROSUR PELANGI FIESTA PBI KLATEN:

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMATAN JEPARA:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

KATA KUNCI: tribute to nanang mb rojo langit am biduan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp