MB ROJO LANGIT. TEMPATI POSISI KE-2 BOB.

MURAI BATU BNR BIRD CHAMPION 3, #2

MB Rojo Langit dan Bagaspati Nyaris Unggul di Kelas BOB; MB Famous, Barakuda, dan Gading Sakti Eksis

Meski berada di urutan ke-2 di kelas BOB, namun penampilan Rojo Langit di kelas BoB Murai Batu BnR Bird Champioan cukup menyita perhatian. Satu bendera A dan sisanya bendera B membuktikan bila para juri pun masih memberikan apresiasi.

Di Kelas paling mahal ini (tiket 5 juta) jagoan Susanto dari BBTC Bandung terus menempel ketat para jagoan asal Sumatera yang kerap menang di ajang bergengsi. Kendati harus finis di tempat ke dua di belakanga Semar Sakti (SS), hal tetap membuat Susanto bangga.

Melihat penampilannya, Susanto pun pede untuk kembali menurunkan Rojo Langit di event 1th Anniversary BIC di Cibubur, 19 Mei yang akan datang.

 

 

BAGASPATI.  RAIH KE-2 RING BOB.

 

Bagaspati milik Ronny Burangrang juga nyaris meraih juara saat bertarung di kelas Ring BOB.  Penampilannya terlihat menonjol dibandingkan lawan-lawannya. Wakil dari kota Bandung ini kembali harus puas berada di tempat ke-2, setelah SS.

Di Kelas BnR Indonesia, Famous mampu  berada di tangga teratas. Besutan Hery Alvaro dari Bandar Lampung ini, tampil mengesankan. Materi isiannya komplit,  volumenya kencang, didukung dengan gaya tarung fighter. Famous mampu menyingkirkan burung papan atas dari berbagai pelosok tanah air.

 

FAMOUS. JUARA DI TIKET Rp 1,5 JUTA.

 

Setelah sekian lama menepi karena kesibukannya mengurus bisnis, Heri Cuncun dari Jambi mulai turun lagi. Ia terbang ke Jakarta hanya membaw satu jago saja, murai batu Barakuda. Hasilnya cukup membanggakan, juara 1 kelas BnR Vit dan juara ke-3 kelas BoB.

Saat turun di kelas utama, perfomanya cukup meyakinkan. Lagu-lagu mewahnya digelontorkan, ditunjang dengan volume dahsyat. Di tiket 500 Ribu / kelas BnR Vit, Barakuda sukses menampilkan yang terbaik hingga hingga merebut juara 1. 

 

YAKUZA. GACOAN ANYAR DEDE/PUR PRIMA SF.

 

Sementara itu, Yakuza koleksi terbaru dari Dede/Pur Brebes, tampil kurang maksimal. Bermain empat kali, dua kali kali mendapat bendera nominasi, dua kelas lainnya berada di urutan ke-4 dan ke-2. Cuaca yang kurang kondusif bisa jadi menjadi penyebabnya, mengingat sore sejam sebelum digantang diguyur hujan lebat.

Meski Ketu yang pekan lalu merebut kelas utama di Piala Pasundan, kali ini terhempas di kelas utama, Hendra SGN masih bisa membawa pulang juara 1 dan 2 bersama Gading Sakti, masing-masing di kelas Champion dan Ring Champion.

 

 

Poinnya semakin bertambah karena juga unggul di kelas kenari bersama Begundal dan Bon Jovi. Hendra SGN pun pulang dengan juara umum BC. Masih di hari yang sama di tempat lain, juga mendapat kabar gembira karena bisa merebut juara umum SF, yaitu lomba Murai Batu Serpong.

Sejumlah even akbar kembali menanti setelah ini. Di antaranya Yogi KM Cup Depok (5/5), Ramadhan Ceria PBI Sleman hadiah utuh (12/5), Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), Kapolres Cup Sragen hadiah utuh (16/6), Ronggolawe Award di Cibubur (23/6), Piala Pakualam Jogja (30/6), Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo hadiah utuh (14/7).

 

JUARA MURAI BATU BnR BIRD CHAMPION 3, KLIK DI SINI

 

BARAKUDA. REBUT JUARA DI KELAS BNR VIT.

 

SGN TEAM. GADING SAKTI JUARA 1 DAN 2

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: murai batu bnr bird champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp