MB BOCAH RAIH PODIUM JUARA

ANNIVERSARY 46 TAHUN KANG EBOD BANDUNG

MB Bocah Naik Podium, AM Rosi Nyeri, MB Rojo Langit Juara Kelas Utama

Jank Tisna dan rekan-rekan sukses mengawal even spesial Anniversary 46 Tahun Kang Ebod pada Minggu (10/2) dengan peserta 1.350. Even yang dilaksanakan di Lapang Adu Domba,Cigereleng, Bandung ini berhasil mengorbitkan sejumlah gacoan. Beberapa diantaranya yang jadi bintangnya makin bersinar adalah Bocah dan Rojo Langit di kelas murai batu dan Rosi di kelas anis merah. 

MB Bocah gaco milik Mulyadi Moenk dari Sukabumi berhasil meraih juara pertama di kelas murai Batu APBN. Bocah merupakan burung dengan tipe ngerol nembak. Kualitas dan materi isian yang dimilikinya berupa tembakan cililin diselingi ngekek love bird, cucak jeggot, dan suara isian lagu burung kecil seperti kenari, ciblek, kolibri dan serindit.

 

 

AM ROSI MILIK H OJON DOUBLE WINNER

 

Sejumlah prestasi juga sudah disandangnya di sejumlah even akbar lintas EO, baik di Jawa Barat maupun di Jabodetabek. Salah satu prestasi yang menonjol adalah ketika Bocah mampu meraih juara kelas Utama pada Piala Kapolda Jabar 24 September 2017 di Cibaduyut Bandung dan menjadi juara di Piala Brimob 5 Agustus 2018 di Sumedang.

Dibalik kesuksesan Bocah di setiap lomba, Moenk selalu memberikan rawatan bagi Bocah secara rutin dan tidak terlalu ribet. Kesehariannya hanya menggunakan sangkar saja, tanpa kandang umbaran, Extra fooding biasanya diberikan tiap hari berupa jangkrik tiap pagi dan sore sebanyak 20 ekor, sedang pemberian kroto diberikan tiap pagi.

 

 

AM Rosi gaco andalan H Ojon kembali meraih prestasi dengan meraih double winner, masing-masing di kelas APBN dan Bio Fighter.Tampil dengan gaya teller doyong ke kiri dan kanan sambil mengeluarkan isian komplit membuat Rosi meraih bendera Koncer A.

H Ojon merasa bangga Rosi bisa kerja maksimal.”Alhamdulillah Rosi meraih juara, semoga semakin stabil,”tuturnya.

Dengan kemenangannya ini semakin meyakinkan H Ojon untuk kembali meramaikan even-even akbar berikutnya di Blok Barat.

 

MB ROJO LANGIT

 

Sementara itu di kelas utama murai batu Anniversary dimenangkan oleh MB Rojo Langit gaco milik Susanto dari BBTC. Tampil dasyat dengan isian komplit dengan dominasi Cililin, Tengkek dan Kenari, Rojo Langit berhasil berada di posisi terbaik.

Sejumlah even akbar sudah banyak diikuti oleh Rojo Langit antara lain menjadi juara di BNR Bird Champion 2 Jakarta, 6 Mei 2018, Perhutani Cup Bandung 13 Mei 2018, dan even-even akbar lainnya di seputar Bandung.

Menurut Susanto Rojo Langit kembali on fire pasca mabung dua bulan yang lalu. Dan rencana ke depan even-even akbar akan diikuti oleh Rojo Langit terutama even Gubernur Cup Jabar pada 17 Maret dan Piala Pasudan 3 di bulan April mendatang.[Sundoro]

 

MB ROJO LANGIT MILIK SUSANTO BBTC JUARA KELAS UTAMA ANIVERSARY
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

MB ROJO LANGIT RAIH BENDERA KONCER A

 

H MIMING FAMILY SF BERSAM MB RADEN KANCIL

 

MB RUBBY MILIK FAHRUDIN BBTC RUNNER UP

 

PARA PESERTA LOMBA

 

PESERTA KELAS MURAI BATU
 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE    (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp