KENARI FLAMBOYAN IN ACTION

TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA #3

Tampil Spartan, Kenari Flamboyan Langsung Tebar Ancaman

Meski debutan baru, kenari Flamboyan besutan Chandra/Dika - Pom Mini SF langsung tebar ancaman di Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita. Tampil spartan, kenari jenis yorkshire ini berhasil menduduki podium pertama di kelas Standar Bebas Sahabat Bonita.

Salah satu laga yang menarik perhatian di Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita adalah kelas kenari. Penuh dan ramainya empat kelas kenari baik komunitas maupun umum menjadi bukti bila Boyolali merupakan salah satu sentra kenari di blok tengah. Hal ini tak lepas dari peran anggota K2 BT dalam menggairahkan kembali kelas kenari.

 

 

POM MINI SF. KENARI FLAMBOYAN JUARA KELAS STANDAR BEBAS SAHABAT BONITA

 

Salah satu gaco yang mencuri perhatian di gelaran kali ini adalah Flamboyan, amunisi milik Chandra/Dika yang berhasil menduduki podium puncak di kelas Standar Bebas Sahabat Bonita. Dengan durasi lumayan panjang, kenari bon berpostur bongsor ini tampil ngedur, goyang dan buka tutup rapat.

Ditemui burungnews, Chandra mengungkapkan bila Flamboyan merupakan gaco baru yang baru didapat 2 minggu lalu. “Flamboyan ini baru kubeli dua minggu lalu. Pas main ke tempat teman, kuperhatikan kok ada YS bagus, feeling aja sih. Terus kucari-cari settingannya, main pertama di Latber All Stars dapat juara satu, terus main Sembego dapat juara dua, terus siapin ke Boyolali ini,” ungkapnya.

 

CHANDRA. SUKSES KAWAL KENARI FLAMBOYAN

 

Materi lagu Yorkshire ori, gaya tarung ngedur dan goyang, dan buka tutup rapat yang diperlihatkan oleh Yorkshire ring FOI 2018 ini memang mengejutkan dan undang decak kagum peserta. Tak mengherankan apabila ada beberapa kiermaster yang menanyakan itu kenari siapa dan berapa bandrol harganya.

“Sebenarnya tadi ada yang sempat nanyain harga, tapi berhubung penawaran belum cocok dan mencari burung besar yang mau goyang kayak Flamboyan ini susah, kupending dulu,” lanjutnya. Dengan prestasi ini, Ia berharap Flamboyan tetap stabil dan selalu membawa pulang piala setiap kali diturunkan.

 

 

Apabila tak ada halangan, Ia akan kembali menurunkan kenari barunya ke Galamedia Cup Bandung pada Minggu, 19 Januari 2020. “Rencana mau main ke Galamedia Cup Bandung soalnya ada teman yang ingin lihat mainnya Flamboyan. Moga-moga jadi berkah dan rejeki buat kita,” pungkasnya.

 

JUARA TRIBUT TO ALM. BAPAK JOKO BONITA SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI

BROSUR HWAMEY CHAMPIONS LEAGUE SERI II MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR GALAMEDIA CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: tribute to alm. bapak joko bonita flamboyan pom mini sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp