ANTUSIAS PESERTA MELEBIHI TARGET DARI PANITIA LOMBA.

TRIAL OPENING BASECAMP MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Dibajiri Pemain Lokal, Cendet Kirangan dan Kenari Naruto Borong 2 Kemenangan

Lomba perdana gantangan Maharaja Koblen dengan tajuk Trial Opening Basecamp Maharaja Koblen, mampu dibanjiri oleh kicau mania Surabaya. Cendet Kirangan dan Kenari Naruto bisa memboyong semua gelar.

Membludaknya peserta benar-benar tidak diduga oleh panitia lomba, untuk membanjiri gantangan yang bertempat di Jalan Yasan Praja No.10, Bubutan Surabaya samping mall BG Juntion. "Saat saya datang pukul 12.30 WIB gantangan seperti sepi, ternyata setengah jam sebelum mulai banyak peserta yang datang," terang Budi Robot selaku panitia lomba.

 

 

 

Mungkin karena sudah lama tutup, pemain banyak yang berbondong-bondong melihat nuansa baru gantangan Maharaja Koblen. Sampai-sampai banyak sekali pemain yang tidak kebagian tiket dan harus rela bermain di sesi C untuk kelas murai batu, cucak hijau dan love bird fighter.

Dengan suksesnya lomba perdana gantangan Maharaja Koblen, panitia akan menggelar latber harian pada hari Rabu, Sabtu dan Minggu yang dimulai pukul 02.00 WIB. "Untuk sementara kita menggelar 3 kali dalam seminggu, biat tidak bentrok dengan jadwal New RGN Kodam," tutur Budi Robot.

 

NARUTO SAPU BERSIH SEMUA GELAR DI KELAS KENARI.

 

Pada lomba kali ini sama-sama bermain sebanyak dua sesi, cendet Kirangan milik Abah Soleh dari Komodo SF dan kenari Naruto milik Rendy dari RnD Canary. Naruto yang dikawal oleh Ricky, benar-benar bisa mendominasi jalannya lomba untuk bisa menyapu bersih semua kelas.

Turun pertama di kelas kenari A, Naruto langsung mempertontonkan kehebatannya sebagai burung juara untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A. Begitu juga saat bermain di sesi kedua, Naruto kembali tancap gas untuk bisa mengamankan satu gelar lagi di kelas kenari B sebagai sang jawara.

 

TAMPIL STABIL CENDET KIRANGAN BORONG SEMUA KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan cendet Kirangan, dikawal oleh A'ang Kirangan mampu tampil memukau dengan gaya nagen satu titik untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

Kurang puas dengan satu gelar, Kirangan kembali mencoba keberuntungan lagi bermain di kelas cendet B. Hasilnya, dominasi Kirangan tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa memborong semua gelar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Tidak hanya sukses di kelas cendet, Aang yang juga membawa murai batu ikutan sukses membawa pulang satu gelar di kelas utama murai batu A. Memiliki gaya tarung yang aktif ngeplay sujud dengan tembakan berdurasi Dimas Kanjeng milik H Aan dari Khumaira Team berhasil mengunci satu kemenangan di kelas awal ekor panjang.

Sayangnya pada sesi yang kedua, penampilan Dimas Kanjeng makin menurun karena berada di gantangan paling pojok. "Kalau dia amin dipinggir atau pojok kerjanya kurang maksimal, mintanya dia diapit masuk satu sap atau ditengah," ujar AAng.

 

DIMAS KANJENG KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

Sedangkan Hantamrata gaco lawas milik Djie-Go (Adjie & Digo) bisa tampil stabil dalam 3 sesi yang dilakoninya dengan meraih juara 2, 3 dan 4. Main di sesi awal, Hantamrata menunjukkan aksinya dengan tembakan tengkek dan kenari yang panjang-panjang, namun keberuntungan belum berpihak kepadanya dan harus puas berada di posisi ke tiga.

Kembali tampil di kelas selanjutnya, Hantamrata berhasil memperbaiki peringkatnya untuk naik satu tingkat di posisi runner up. Pada sesi terakhir hari menjelang malam, penampilan Hantamrata sedikit menurun dan harus puas berada di posisi ke empat.

 

HANTAMRATA STABIL BERADA DI JALUR JUARA.

 

Sementara gaco baru bernama Juragan milik Agil dari Sakera Jr yang dikawal oleh Ifie, masih mampu menyumbangkan satu kemenangan di sesi terakhir murai batu C sebagai sang juara.

Memiliki gaya nyeklek seperti cendet dengan tembakan dominasi gereja tarung yang dibawahkan secara speed berulang-ulang. Juragan berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang sudah berpengalaman di gantangan. "Ini penampilan perdana dia digantangan dan hasilnya cukup memuaskan," jelas Ifie.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Karena membludaknya peserta hingga kelas cucak hijau memainkan 4 sesi, Raja Tipu milik H Takim dari Haujek SF masih bisa mempersembahkan satu trophy kemenangan di kelas cucak hijau A sebagai juara kedua. "Jadwalnya terlalu lama, hingga sesi kedua menjelang mahgrib dia tidak tampil maksimal," ucap H Takim kepada Burungnews.

Pertarungan hyper jamtrok dan tembakan berdurasi panjang-panjang terjadi pada sesi awal kelas cucak hijau A. Supi milik Amin Kaca dari Bangkalan berhasil mengunci satu kemenangan, diikuti oleh Raja Tipu yang juga tampil untuk bisa menduduki posisi pertama dan kedua di kelas utama cucak hijau.

 

TAMPIL PERDANA JURAGAN LANGSUNG BISA JUARA.

 

Sementara cuaca yang sedikit gelap pada sesi kedua, sang juara bisa direbut oleh Drogba dibuntuti oleh Senopati milik Woto AL dari Metro BC dan Pelor Mas milik Fras dari Saber BC di posisi dua dan tiga.

Untuk dua sesi selanjutnya giliran Pelor Mas mampu menyodok di puncak podium sebagai sang juara di kelas cucak hijau C. Sedangkan pada sesi terakhir cucak hijau D, sang pemenang diamankan oleh Joko Tole milik Ghaly dari MLS BC.

 

RAJA TIPU BAWA PULANG 1 TROPHY SEBAGAI JUARA KEDUA.

 

Tidak kalah serunya juga terlihat di kelas love bird fighter, pertarungan kekean dengan durasi panjang terlihat di kelas love bird fighter A. Nama Bat-Mabat milik Ipank AR dari Plaso SF akhirnya dinobatkan sebagai sang juara, di susul oleh Mat Pekkor milik Farid dari Glamor SF dan Permata milik Agus dari Gerel SF di posisi kedua dan ketiga.

Sementara Putri Borneo milik Angga S dari Jhoda SF, berhasil menyapu bersih semua gelar yang tersisa. Pada sesi love bird fighter B, Putri Borneo harus bertarung ketat dengan Mesin Jahit milik Nando dari SQ Palestine dan Mat Pekkor untuk bisa mengunci satu kemenangan. Sedangkan satu gelar lagi direbutnya pada sesi penutup lomba di kelas love bird fighter C. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TRIAL OPENING BASECAMP MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PUTRI BORNEO (KANAN) MENYODOK PADA 2 SESI TERAKHIR.

 

HONDA (KANAN) NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: trial opening basecamp maharaja koblen – surabaya cendet kirangan kenari naruto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp