MAXIMUM. LB DRAGUNOV JUARA KELAS A

TRBC JOGJA

Dragunov dan Bang Jarwo Saling Kejar, Kontes Terhenti Karena Hujan

 

 

 

 

Menempati gantangan 52, love bird Dragunov menjadi pusat perhatian di kontes prestasi Tlogorejo BC Jogja. Ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata, gaco andalan Maximum ini keluar sebagai juara pertama kelas A.

Saling kejar dengan Bos Jarwo, gaco milik Maximum ini tampil menawan dengan gaya tarung fighter dan kinerja stabil. Begitu digantang, Dragunov langsung mencuri perhatian juri dan peserta dengan kekekan panjang dan volume mumpuni.

 

DRAGUNOV IN ACTION

 

Berulang kali mengeluarkan kekekan panjang, kinerja love bird yang baru lepas PAUD terlihat stabil sepanjang perlombaan. Tanpa pikir panjang, juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan 52.

Penampilan tak kalah istimewa diperlihatkan oleh Bang Jarwo yang menempati gantangan 03. Gaco andalan Heru SB Beton ini sebenarnya memiliki durasi lebih panjang, sayang BJ terlambat masuk ke gantangan.

 

HERU SB BETON. BANG JARWO RUNNER UP

 

Babone, orbitan baru H. Mansur Muntilan berhasil meraih kemenangan di kelas B diikuti oleh Abror dan Madagaskar. Penampilan prima love bird Dewi dan Oplosan 2 mengantarkan keduanya meraih podium teratas di kelas PAUD.

Dihadiri burung-burung berkualitas dari Jogja dan sekitarnya, laga murai batu berlangsung sengit dan sarat tensi panas. Cuplis, gaco andalan Simbing keluar sebagai kampiun setelah tampil menonjol dan memuntahkan semua isian dari awal sampai akhir lomba.

 

SIMBING. MB CUPLIS JUARA PERTAMA

 

Menurunkan cucak hijau Panorama, Gilas SF berhasil meraih kemenangan di kelas A. Ditempel ketat oleh Romeo dan Keramik, gaco milik Aan Pipin ini membongkar semua isian sambil ngentrok jambul. Sementara di kelas kacer, Kembang Lambe besutan Hamdamsyah keluar sebagai yang terbaik.

Datang dari Banjarnegara, Tabah yang menurunkan kacer Radikal dan Musrik harus puas berada di posisi ketiga dan keempat. Meski tidak menjadi yang terbaik, Tabah mengaku senang bisa menjajal atmosfer lomba di Jogja yang penuh dengan burung-burung jawara.

 

TABAH BANJARNEGARA. RADIKAL MASUK 3 BESAR

 

Raja Dugem, kenari andalan Hence Micky kembali menunjukkan kualitas terbaiknya dengan meraih podium pertama di kelas Standar Bebas. Arjuno, gaco lain miliknya menempati posisi kedua di kelas Standar Kecil dan harus mengakui keunggulan Basudewa milik Mr. Ompong.

Hujan deras yang turun di pertengahan lomba memaksa panitia untuk menghentikan gelaran. Pak Gun selaku ketua tidak berani melanjutkan sesi selanjutnya mengingat kondisi cuaca yang kurang menguntungkan.

 

PANITIA TRBC

 

“Kalau hujan lebat gini, kinerja burung dan penilaian jadi kurang maksimal. Kita sepakat untuk stop, uang tiket yang sudah dibeli akan kita kembalikan,” ungkapnya. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta, sampai jumpa di even-even selanjutnya.

 

DATA JUARA TRBC JOGJA, KAMIS 28 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: trbc dragunov bang jarwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp