TRANSFER LOVE BIRD BOY 250 JUTA DISAKSIKAN FERRY COMUNITY.

TRANSFER LOVE BIRD BOY, SUNYEN & BUDI BOGEM

Kalahkan Betet, Boy Dibayar 250 Juta

 

 

 

"Adrenalin" love bird lovers makin menggeliat. Setelah love bird Betet ditransfer Budi Bogem dari Nganjuk Rp 500 Juta, dilanjut take over Mr Prio dari Bandung Rp 600 juta untuk memboyong Biker, kali ini Budi Bogem kembali menggegerkan jagat love bird lovers dengan transfer Rp 250 juta.

Ini mengingatkan kita pada era kejayaan anis merah, dimana transfer gaco hingga ratusan juta rupiah terjadi hampir setiap pekan. Meskipun untuk transfer love bird bernilai fantastis belum semarak anis merah, tapi ini sudah menunjukkan tanda-tanda ke arah itu. Apalagi, bila dibanding anis merah, kelas love bird yang dibuka panitia lomba hampir dua kali lipat banyaknya.

 

 

Transfer Boy, love bird milik H Luqman dari Kepanjen, Malang cukup berliku. Gaco ini sudah lama dipantau Sunyen, namun karena kualitasnya yang dahsyat, bukan hanya Sunyen yang menjadi pengagumnya. Budi Bogem pun turut memburu.  Di even BnR Blitar 20 Agustus yang lalu, Boy berhasil dua kali mengalahkan Betet. 

Budi Bogem pun makin ngebet. Hingga akhirnya, baik Sunyen maupun Budi Bogem sepakat untuk "patungan" membeli gaco ini 150 juta. "Jadi saya dan pak Bogem urunan 75 jutaan, ha haa," jelas Sunyen sambil tertawa.

 

SUNYEN. BERKOLABORASI UNTUK MENDAPATKAN BOY.

 

Apa sih kehebatan Boy, hingga Sunyen dan Budi Bogem berebut mendapatkan gaco ini? Ternyata, Durasi ngekek si Boy ini lebih dari 3 menit, hampir menyamai durasi Betet. Namun, saat turun di Blitar, Boy lebih lecek, sementara Betet kerjanya sedang ogah-ogahan.

"Boy termasuk burung lecek. Bukan cuma durasinya yang panjang. Tiap kali ngekek, panjangnya lebih dari semenit. Dan itu sering. Memang kalau dibandingkan Betet masih kalah panjang, tapi saat turun di Blitar, Boy lebih sering bunyi dan durasi ngekeknya hampir menyamai Betet," papar Sunyen.

Di even Dinas Peternakan Tulungagung, kedua gaco ini kembali bertemu. Lagi-lagi, di kelas utama Boy berhasil mengalahkan Betet. Namun saat turun di leg kedua Betet berhasil mengalahkan Boy.

 

BUDI BOGEM DAN ISTRI. SIAP TURUNKAN BETET DAN BOY PADA EVEN PANDAWA CUP JOGJAKARTA.

 

 

"Setelah turun dari gantangan, Pak Budi melobi saya. Intinya, beliau mau memiliki Boy 100 persen. Dan kami sepakat, Boy jadi milik pak Budi dengan nilai transfer 250 juta. Pak Budi membayar saya 175 juta, karena sebelumnya sudah punya saham 75 juta. Jadi total duit yang dikeluarkan untuk membeli Boy 250 juta," beber Sunyen.

Minggu, 27 Agustus, Betet dan Boy akan diturunkan di even Pandawa Cup Jogjakarta. Bagaimana persaingan dua gaco dahsyat milik Budi Bogem ini? Sangat menarik untuk ditonton.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: sunyen budi bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp