NOEGROHO DAN DRG. AGUNG, HURU-HARA LAMA DIPANTAU

TRANSAKSI FANTASTIS PEKAN INI

Dimahar 210 Juta, Hwamey Huru-Hara Resmi Pindah Tangan ke Noegroho Solo

Materi yang memukau plus penampilan yang stabil, membuat Noegroho Solo kesengsem dengan hwamey Huru-Hara. Jago milik Drg. Agung Jogja ini ternyata sudah cukup lama dipantau. Karena persahabatan yang sudah lama, Agung akhirnya tak bisa menolak pinangannya.

Nilai transaksi yang disepakati memang cukup besar juga menggiurkan bagi kebanyakan kita, 210 juta. Angka yang cukup fantastis sesungguhnya. Namun, Agung mengaku sebenarnya belum berniat menjual Huru-Hara.

“Jujur, Noegroho bukan satu-satunya teman yang mencoba meminang. Sebelumnya ada teman lain yang tawarannya juga di atas 200 juta, tapi tidak saya kasih. Saya memang akhirnya menyerah tidak bisa menolak pinangan dari Noegroho, karena kami sudah lama sekali berteman semasa keemasan hwamey awal 2000-an.”

 

 

KEDEKATAN DRG AGUNG DAN NOEGROHO DI KARANGANYAR VAGANZA

 

Menurut Drg. Agung, Noegroho sudah beberapa bulan terakhir memantau. Di even-even yang ada di blok tengah, nyaris terus menguntit untuk melihat langsung. Salah satu alasan yang memantapkan tekadnya untuk memiliki Huru-Hara, selain materi lagu, satu titik, main buka ekor, tetapi juga penampilannya yang stabil.

Huru-Hara selalu minta gantang di awal, tidak perlu nunggu lawan. Kelebihan lain, Huru-Hara juga bisa dinikmati di rumah. “Jarang hwamey yang mau tampil saat ditaruh di atas meja, berada dekat sekali dengan kita yang duduk di depannya.”

 

Drg. Agung mengakui, salah satu yang mendongkrak perfoma jagoannya, adalah karena pakan TOPSONG HWAMEY yang baru saja dilaunching.

 

Pertemuan dengan Pak Noegroho terakhir di arena lomba, saat gelaran All Star Solo Raya, 5 Mei 2019 kemarin. Waktu itu, jagoan milik Pak Noegroho juara 1, sementara Huru-Hara dua kali juara 2. “Tapi pak Noegroho kan paham whamey banget, jadi meskipun Huru-Hara ‘hanya’ juara 2, ia tetap suka dan pengin sekali meminang Huru-Hara.”

Loby-loby pun dilanjutkan melalui telepon hingga akhirnya hari ini Selasa 7 Mei, dinyatakan Deal. Nilai transaksinya real 210 juta rupiah. “Ini murni transaksi karena Pak Noegroho yang menyukai dan memilih sendiri. Tidak ada orang lain yang ikut mempengaruhi keputusan beliau.”

 

VIDEO NUKILAN PENAMPILAN DAN PERAWATAN HURU-HARA:

 

Per hari ini, Selasa 7 Mei 2019, Huru-Hara sudah resmi menjadi milik Pak Noegroho. “Karena sudah jadi milik beliau, ya terserah beliau mau diapakan dan dikemanakan, termasuk event Ramadhan Ceria 12 Mei besuk. Jadi mohon perhatian, kalau burung itu turun, itu bukan lagi milik saya. Kalau saya bersama panitia lainnya sudah komit dan pantang menurunkan burung.”

Ramadhan Ceria yang digagas oleh Ir. Agus Gamping bersama kawan-kawan seperti Arif "Cibitung" Aster BF, Drg. Agung, Totok Gudeg, Budiharjo ABC dan lainnya dirancang fairplay sejak awal. Calon peserta bahkan bisa langsung memilih nomor gantangan, selama belum dipilih oleh yang lain.

 

 

MENIKMATI SUARA HURU-HARA SAMBIL NGOPI:

 

 

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hwamey huru-hara drg. agung jogja noegroho solo

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp