SUASANA GANTANGAN SINGOSAREN, TEMPAT DIGELAR RAMADHAN CERIA

PEMESAN & REKAP TIKET RAMADHAN CERIA

Kelas yang Habis Bertambah, Buruan Pesan Tiket & Pilih Nomor Gantangannya

Kelas-kelas yang ditawarkan dalam gelaran Ramadhan Ceria, Minggu 12 Mei di gantangan Singosaren Yogyakarta semakin bertambah yang habis terpesan. Sampai Senin 6 Mei, 5 kelas sudah ludes, sisanya sudah banyak yang mencapai lebih dari 50 persen.

Kenapa Anda dianjurkan pesan tiket meskipun bisa saja beli langsung selama persediaan masih ada? Sebab dengan cara memesan dan segera menyelesaikan administrasinya, Anda bisa langsung memesan nomor gantangan yang Anda kehendaki, selama belum dipilih oleh yang lain.

 

 

 

Sejumlah burung mungkin suka di tengah, dengan alasan ada musuh dari semua sisi. Burung lain yang lebih “bandel” mau tampil di posisi mana pun, mungkin akan memilih di pinggir, dengan harapan bisa lebih terpantau oleh si pemilik maupun penonton yang lain. Apa pun pilihannya, bisa sesuai yang Anda inginkan kalau dilakukan dengan memesan lebih awal.

Saat ini, masih ada kesempatan beberapa hari lagi sebelum ditutup bagi Anda yang belum memesan tiket. Silakan manfaatkan kesempatan yang sangat bagus ini.

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

Beberapa kelas yang benar-benar sudah habis terjual (karena sudah dibayar pemesannya) adalah Murai Batu Ramadhan, Cucak Hijau Ramadhan, Cucak Hijau Sinar Bhakti, Kacer Ramadhan, dan Love Bird Sejati. Kelas lain merskipun belum habis, tetapi sudah terpesan lebih dari separuh seperti anis merah, cendet, kenari, dan love bird.

Data yang sudah diverifikasi hingga Senin 6 Mei, total tiket yang sudah terjual lebih dari 700 dari 180-an nama pemesan. Dengan menyisakan beberapa hari lagi, panitia optimis peserta bisa tembus 1.000 peserta up. “Meskipun ini bulan Ramadhan, kebetulan jadwalnya bagus, tanggal 12 Mei insya Allah tidak ada barengannya, paling beberapa latber atau latpres di luar kota. Insya Allah lomba bisa berlangsung santai dan nyaman, sehingga tidak perlu memforsir energi kita. Kita jalani dengan hati senang, sambil bersilaturahmi, dan menunggu datangnya waktu berbuka bagi yang berpuasa. Akhirnya, kami segenap panitia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, selamat datang di gelaran Ramadhan Ceria,” ujar Ir. H. Agus Gamping.

Agus pun menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para EO di Jogja dan sekitarnya yang telah memberikan dukungan nyata dengan tidak membuat gelaran pada hari yang sama.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA  RAMADHAN CERIA, KLIK IMAGE/GAMBAR BANER BERIKUT:

 

Pastikan berikan produk yang ASLI, terjamin kualitas dan khasiatnya.

 

REKAP / DATA STOK TIKET RAMADHAN CERIA S.D SENIN 6 MEI 2019:

 

Hanya untuk yang menginginkan burung tampil maksi sekaligus terjaga kesehatannya, perpaduan QUATTRICK dan LEMAN'S.

 

 

 

KATA KUNCI: ramadhan ceria pbi sleman ir. h. agus gamping drg. agung jogja gantangan singosaren

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp