CUCAK HIJAU SALEHO IN ACTION

TOPAN LEMBUSURO DAN CUCAK HIJAU SALEHO

Tampil Impresif di Piala Bupati Klaten, CH Saleho Siap Digelandang ke Asha Solo Award

Penampilan impresif ditunjukkan oleh cucak hijau Saleho milik Topan Lembu Suro di Piala Bupati Klaten dengan meraih podium pertama di kelas Candi Sewu. Prestasi ini membuat Agus Riza makin mantap ke Asha Solo Award pekan depan.

Agus Riza langsung tersenyum senang begitu juri menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan Saleho, amunisi yang dikawalnya. Sempat gregetan karena Saleho gagal di kelas utama Klaten Bersinar, akhirnya Ia bisa tersenyum lega setelah Saleho tampil sempurna di kelas Candi Sewu.

 

 

AGUS RIZA. CH SALEHO TAMPIL SEMPURNA DI KELAS CANDI SEWU

 

“Sesi pertama tadi sebenarnya mainnya lebih bagus dari sesi kedua ini, sayang pertengahan nggembos. Padahal awal sampai tengah, istimewa sekali tadi main e. Mungkin karena bulu tua, jadi ada nyisir dan didisnya tadi di akhir-akhir tadi,” ungkapnya.

Berencana main sekali saja karena ada tugas di BnR Lembusuro, Agus mencoba peruntungan sekali lagi di sesi Candi Sewu. Kali ini, Saleho tampil sempurna. Dari awal sampai akhir penilaian, cucak hijau yang sudah malang melintang di berbagai even ini langsung tancap gas sejak awal digantangkan.

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

Besetan-besetan kasar dan tembakan-tembakan panjang yang dilontarkan Saleho membuat perhatian juri tertuju pada cucak hijau yang menempati Gantangan 49 ini. Berbeda dengan sesi sebelumnya, kali ini Saleho tampil sempurna dan akhirnya dinobatkan sebagai juara.

Apabila tak ada halangan, Agus Riza berencana menurunkan kembali amunisi yang dikawalnya ke Asha Solo Award sebelum turun di Piala Raja 2019. “Minggu depan mungkin nyoba main ke Asha Solo Award, kalau tetap kondisi langsung gas Piala Raja,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA BUPATI KLATEN LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: piala bupati klaten saleho topan lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp