KENARI (YS) HERO. PENCAPAIAN LUAR BIASA HATRIK DI BnR AWARD

TIPS NANDA RAWAT KENARI HERO

Sebulan Pilek, Sembuh Langsung Hatrik di BnR Award

Meraih hatrik di even sehebat BnR Award jelas merupakan pencapaian yang luar biasa. Kemenangan ini menjadi terasa dramatis bila mengingat sebelumnya sempat pilek selama sebulan. Wajar bila Nanda yang sehari-hari merawat, merasa sangat emosional.

Hero memang bukan nama yang asing bagi Anda pemerhati kenari, khususnya kenari bongsor dari jenis Yorkshire. Sebelum berpindah tangan ke H. Sadat, Hero yang bersemat ring Inter  Bandung meraih nyeri dalam even di Bekasi.

 

 

NANDA PUTRA (KANAN) & TROPI JUARA BC BnR AWARD. 3 POIN PENTING DARI HERO

 

Setelah menjadi milik Sadat dan dibawa ke Jakarta, beragam juara pun sudah kerap diraihnya. “Banyak sekali juaranya, saya tidak hapal,” ujar Nanda sambil terkekeh kepada burungnews seusai penyerahan tropi juara umum di Taman Wiladatika, Cibubur.

Ya, B-16 Team berhasil meraih juara BC, antara lain ya berkat tiga poin penting dari kemenangan Hero. Di kelas Standar Besar Gurah, Hero mampu menyisihkan Napoleon milik Andry B90 dan Paramita milik Hendy Borpren.

 

++++++++++

AGAR MAU BUNYI DAN FIGHTER, BURUNG MEMANG PERLU BIRAHI. Tapi kalau berlebih, ya malah bisa nabrak-nabrak. Biar stelannya pas lagi, bisa dicoba yang satu ini.

--------------------------

 

Di kelas Milwhite, Hero kembali unggul atas jagoan handal Senopati milik Captain Ariga dan Aura Sakti milik Sien Ronny dari Surabaya SF. Terakhir, di kelas Kenriko Hero lagi-lagi mampu meninggalkan pesaingnya seperti Excueel milik Teguh Walet dan Rootboy milik Teddy Cibubur.

“Insya Allah setelah ini B16 semakin pede turun di even-even besar berikut. Awal tahun kami siap melawat ke blok tengah, tepatnya di Plaza Cup Semarang pada 14 Januari mendatang. Doakan ya, semoga Hero juga jago-jago milik B16 lainnya bisa kembali moncer, dan kembali merebut juara umum,” ujarnya polos.

 

+++++++++++++

BAKAT BOLEH JADI KARENA DILAHIRKAN. Namun kalau pengin punya burung mumpuni yang mau tampil stabil dan juara dalam waktu panjang, mengandalkan bakat saja tidak cukup. Burung harus diasah dan dirawat dengan benar secara terus menerus, pun  dengan asupan dan persediaan obat yang baik dan sudah terbukti.

MONCER1, produk dari SUPER KICAU GRUP, sudah lama terbukti jadi asupan paten para juara. Burung sakit? Jangan kawatir, ada SUPER-N yang jadi andalan para kicaumania untuk beragam penyakit.

-----------------------

 

Sebelum ini, Nanda mengaku galau karena selama satu bulan Hero sempat kena pilek. “Alhamdulillah, begitu sembuh, lau kita kondisikan supaya fit, langsung maiu tampil edan hingga meraih hatrik. Rasanya senang dan puas sekali pokoknya. Sebelumnya, juara paling baru nyeri. Ini hatrik dan evennya akbar dan hebat, jadi siapa pun pasti sangat bangga bisa juara di even yang sangat eksklusif seperti BnR Award.”

Untuk perawatan standarnya, sesungguhnya tidak neko-neko. “Mandi misalnya, seminggu dua kali hari Senin dan Kamis saja. Kalau soal pakan sih mungkin juga relatif sama dengan yang lain. Merawat burung sih menurut saya penting kita kasih kasih sayang sepenuhnya, setelah itu kita akan tahu apa yang mesti dilakukan, yang diinginkan oleh burung. Tiap burung tentu maunya beda, nah itu hanya bisa kita ketahui kalau kita merawat dengan kasih sayang. Itu saja sih menurut saya kuncinya.”

KATA KUNCI: kenari yorkshire hero nanda putra ring inter hatrik di bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp