KRU H ANDRE BANGGA DENGAN KINERJA MB MR BIG

THE SULTAN SPESIAL KEMERDEKAAN – MALANG

MB Mr Big Puncaki Podium Tiket Utama, MB Natalie Nyeri, Cendet Kirangan Borong Tropi

Mr Big milik H Andre sukses jadi yang terbaik saat berlaga di kelas utama murai pada gelaran The Sultan Spesial Kemerdekaan. Murai batu Natalie, gaco anyar H Vicky berhasil nyeri. Sedangkan di kelas cendet Kirangan borong tropi.

Banyaknya burung-burung terbaik yang turun di arena The Sultan, Malang pada hari Rabu (17/08) begitu menarik perhatian banyak kicau mania terutama di kelas murai batu. Terlihat beberapa burung ternama seperti Batosay, Antareja, Kresno, Halilintar serta Mr Big turun memeriahkan gelaran.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meskipun tidak dikawal langsung oleh H Andre dari Suket Teki, Mr Big yang menjadi gaco andalannya berhasil menunjukkan performa istimewanya di sesi utama murai batu Sultan A. Untaian tembakannya seperti kenari dan love bird dibawakannya dengan power tembus nan panjang.

Gaya tarung ngeplaynya saat bertarung dengan para rivalnya juga menjadi ciri khas Mr Big. Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Mr Big berhasil mengamankan gelar pertamanya. “Sayang saat Mr Big menunjukkan performa bagusnya H Andre tidak bisa hadir karena ada kerjaan,” ucap pengawal Mr Big.

 

MR BIG SAAT JADI YANG TERBAIK DI KELAS UTAMA MB SULTAN A

 

Ukiran prestasi tak kalah apik juga berhasil diraih oleh murai batu Natalie. Amunisi anyar milik H Vicky dari Piss Team ini tampil begitu nyentrik berkat suaranya yang mengkristal. Powernya yang tembus saat membawakan irama lagu gereja tarung, siri-siri dan beberapa burung kecil lainnya begitu nikmat di telinga.

Kerennya lagi, perform aini mampu dibawakannya secara stabil dan membuatnya sukses meraih nyeri alias juara pertama sebanyak dua kali. “Natalie main 3 kelas, sesi Croffle A masih belum bisa beradaptasi. Lalu turun lagi di sesi Croffle B sama Denpal B dengan penampilan yang maksimal dan berhasil meraih juara satu sebanyak dua kali,” beber H Vicky.

 

H VICKY (3 DARI KANAN) SUKSES ORBITKAN MB NATALIE

 

Membawa 3 amunisi murai batu andalannya, Dwi Jalu dari Jalu SF juga berhasil membawa pulang banyak tropi. Tropi pertama berhasil diraih Kresno saat berlaga di sesi Sultan B. Burung yang pernah menolak mahar 300 juta ini tampil dengan powernya yang tembus.

Lagu-lagunya seperti belalang emas dan cililin begitu menonjol baik di juri maupun peserta yang hadir saat itu. Kresno pun berhasil menjadi runner up. “Kresno akhirnya bisa pulih dari sakitnya. Dan penampilan Halilintar masih memuaskan hati dengan meraih juara 1 di sesi Denpal A,” terang Dwi Jalu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Datang dari kota Surabaya, Abah Sholeh dari Komodo SF yang membawa cendet Kirangan berhasil memborong banyak tropi. Penampilan amannya bermain anteng di satu tangkringan sambil membawakan lagu gereja tarung dan kuntinya begitu menarik perhatian.

Dari 5 kelas cendet yang dilombakan, Kirangan sukses meraih juara 1, 2, 2 dan 2 bahkan ada salah satu pemain yang sempat menawarnya namun belum mampu menggetarkan hati Irul sang anak Abah Sholeh. “Alhamdulillah Kirangan tampil begitu stabil bahkan tadi ada penawaran yang menarik. Sayang belum cocok saja,” jelas Irul.

 

JALU SF RAIH 2 BUAH TROPI BERKAT AKSI MB KRESNO DAN HALILINTAR

 

Beralih di kelas cucak hijau, Abah Shahab dari The Papa’s menunjukkan senyum lebarnya berkat aksi Lexus. Gaya jambul serta ngentroknya yang hyper berhasil membuatnya mendominasi semua sesi cucak hijau yang dilombakan hari ini.

Lagu-lagunya yang kasar dibawakannya dengan power yang tembus hingga tak sulit untuk membidiknya. Kestabilan Lexus begitu istimewa sehingga bisa membawa pulang tropi juara 1, 1, 2 dan 4. “Alhamdulillah Lexus performanya hari ini sangat membanggakan. Selain Lexus, saya juga membawa murai batu Antareja yang sukses menjadi juara 1 di kelas utama Sultan B,” tutup Husein anak Abah Shahab.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN SPESIAL KEMERDEKAAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

IRUL SUKSES BAWA BANYAK TROPI BERKAT AKSI CENDET KIRANGAN

 

 

HUSEIN SHAHAB (KANAN) BERHASIL MONCERKAN MB ANTAREJA DAN CH LEXUS

 

GUNAKAN SISTEM BARU YANG LEBIH TRANSPARAN

 

 

SPIDERMAN SAAT MONCER DI SESI CENDET KOMUNITAS A

 

MB DEBU JALANAN RAIH JUARA 3 DI SESI UTAMA SULTAN B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: the sultan spesial kemerdekaan – malang mb mr big mb natalie cendet kirangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp