ALDY (2 DARI KIRI) SUKSES ANTARKAN MB ALIGATOR RAIH NYARIS HATRIK

THE SULTAN SPESIAL G24 – MALANG + VIDEO

Jadi Bintang Baru kota Malang MB Aligator Nyaris Hatrik, Baru Selesai Mabung AM Ra Ngapusi Berhasil Moncer

Tunjukkan tajinya sebagai bintang baru kota Malang melawan burung lintas daerah, murai batu Aligator raih nyaris hatrik pada kontes The Sultan Spesial G24, Malang hari Rabu (29/09). Baru selesai dari masa mabungnya, anis merah Ra Ngapusi berhasil moncer.

Setelah libur 2 bulan lebih karena masa PPKM, gantangan The Sultan akhirnya bisa kembali menggelar kontes rutinnya. Setelah sukses meraih hatrik di gelaran bergengsi Sobat DF beberapa pekan lalu, bintang baru kota Malang yakni murai batu Aligator menunjukkan performa apiknya pada 3 kelas yang diikutinya.

 

 

MURAI BATU ALIGATOR

 

Pada sesi pembuka murai batu Perang Bintang A, Aligator yang mendapat undian nomor pojok tampil dengan gaya ngeplaynya. Durasi kerjanya yang penuh dari awal hingga akhir saat membawakan lagu love bird dan kenari sangat syahdu di telinga.

Kepiawaian gaco kesayangan M Abyan Athar ini saat beraksi membuatnya sukses meraih bendera koncer A mutlak. “Padahal burung ini sudah bermain 3 kelas saat Minggu lalu tapi masih bisa tampil dengan apik dan mendapat bendera koncer A di kelas pembuka,” ucap Aldy sang peramu Aligator.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kembali berlaga di sesi utama murai batu Sulan, Aligator masih tampil dengan bagus dan meraih juara tiga. Lalu saat turun di sesi Perang Bintang B, Aligator lagi-lagi menunjukkan keterampilannya yang istimewa dengan durasi kerja yang di atas rata-rata sebagai ciri khasnya. Pada sesi ini Aligator sukses mengibarkan bendera CPM 012 dipuncak podium.

“Saya tidak menyangka saat membeli Aligator yang masih bahan dulu seharga 1.5 juta sekarang bisa jadi burung istimewa. Bahkan beberapa pekan lalu seusai hatrik di gelaran Sobat DF Aligator sempat ditawar 100 juta oleh pemain asal Mojokerto namun kakak saya selaku pemilik tidak mau melepas karena masih sayang,” beber Aldy.

 

MB MAHAPATIH RAJAI SESI UTAMA

 

Sesi utama murai batu Sultan terjadi persaingan begitu sengit akan adu tembak yang nyaris semua burung bekerja. Dari sekian banyak burung yang tampil apik, nama Mahapatih milik Surya dari Pantai Selatan yang berhasil menjadi sang jawara utamanya.

Sedangkan pada sesi anis merah B, nama Ra Ngapusi melejit berkat aksi teler hypernya hingga geser-geser ke kanan dan kiri. Tak hanya show off, burung yang baru selesai milik Robert Pantau ini juga sangat mencolok akan rollnya yang kasar dan powerfull.

 

BARU SELESAI MABUNG ANIS MERAH RA NGAPUSI BERHASIL MONCER

 

Ditambah dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Ra Ngapusi sukses meraih nilai penuh dari para juri The Sultan yang bertugas. Alhasil, Ra Ngapusi sukses menjadi yang terbaik walau para rivalnya merupakan burung-burung ternama saat itu.

“Saya tadi melihat ada beberapa burung ternama yang sering mendapat juara di even nasional turun di gelaran hari ini. Walau lagi mencoba settingan karena baru selesai dari masa mabungnya, Ra Ngapusi masih bisa tampil istimewa dan menawan,” jelas Darson sang pengawal Ra Ngapusi. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DX PUNCAKI PODIUM SESI AM A

 

MURAI BATU ALIGATOR BELI SEHARGA 1,5 JUTA, KINI SUDAH DITAWAR 100 JUTA

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan spesial g24 – malang mb aligator am ra ngapusi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp