MB KADAL MESIR RAIH 2 TROPI JUARA 1


THE SULTAN SPESIAL G24 – MALANG: Raih Nyeri MB Kadal Mesir Dibarter Dengan Mobil Pajero, Hwamey Ken Arok Masih Perkasa

Tunjukkan kualitasnya dengan sebagai burung yang dibarter dengan mobil Pajero, murai batu Kadal Mesir berhasil nyeri saat berlaga di gantangan The Sultan, Malang pada hari Rabu (31/03).

Datang dari kota Pasuruan, Isbah dari Logam Terbang yang membawa murai batu Kadal Mesir menunjukkan ketangguhannya. Kerennya lagi, Kadal Mesir merupakan burung yang dibarternya dengan 1 buah mobil Pajero.

 

 

TUNJUKKAN KESTABILANNYA MB MISTERIUS NYARIS HATRIK

 

Begitu digantangkan, murai batu seharga mobil Pajero ini pun langsung meyuguhkan gaya hyper sujudnya sebagai ciri khas gaya tarungnya. Untaian lagunya yang bervariasi seperti srindit, love bird dan kenari dimuntahkannya dengan power yang tembus.

Kinerjanya yang mewah ini pun berhasil bertahan pada 2 sesi yang diikutinya. Hasilnya, burung yang dikawal oleh Bogel ini berhasil membawa pulang 2 tropi juara 1. “Alhamdulillah Kadal Mesir tidak memalukan performanya hari ini. Kualitasnya jelas terlihat dan terdengar nyata karena gantangannya rapi tanpa teriak,” bangga Bogel.

 

RAIH TROPI 1, 2 DAN 2 MB ALIGATOR STABIL DI TANGGA JUARA

 

Selain Kadal Mesir, penampilan murai batu Misterius kesayangan H Nuriyadi juga patut diacungi jempol. Pasalnya, Misterius tergolong murai batu yang sangat stabil. Terlihat nyaris setiap Rabu, Misterius turun di gantangan Sultan dan selalu bisa mengibarkan bendera M3 Mokas di puncak podium.

Pada kontes kali ini pun Misterius masih menunjukkan tajinya dengan meraih nyaris hatrik atau juara 1, 1 dan 3. Tentunya raihan ini berkat kinerjanya yang syahdu saat mengolah vokal cililin dan kenari dengan powerfull.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda juga menjadi senjata andalan Misterius dalam meraih prestasi apik pada kontes kali ini. “Alhamdulillah Misterius masih menunjukkan kestabilannya pada setiap even yang diikutinya,” ungkap H Nuriadi.

Tak kalah apik, murai batu Aligator milik Achan dari CPM02 juga menunjukkan kestabilannya sebagai burung syarat juara. Mengandalkan tembakan beruntun dari lagu cililin dan kenarinya, Aligator berhasil meraih juara 1, 2 dan 2.

 

KEN AROK RAJAI SESI HWAMEY A

 

“Burung ini nyaris setiap Minggu saya tampilkan dan selama itu pula selalu membanggakan dengan raihan prestasinya yang nyaris tak pernah zonk. Semoga pada even kedepannya Aligator masih terus menunjukkan kualitasnya,” harap Achan.

Pada sesi hwamey Komunitas A, nama Ken Arok yang lagi naik daun karena prestasinya langsung menunjukkan kualitasnya. Burung yang hari Minggu (28/03) kemarin mendapat gelar double runner up di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 ini berhasil menjadi bintang lapangan pada kontes kali ini.

 

SUASANA GANTANGAN THE SULTAN SPESIAL G24 31 MARET 2021

 

Gaya nagennya 1 titik sambil melantunkan roll tembak yang nyata alias volume tembus. Lagunya pun bervariasi, terdengar suara cililin, gereja tarung dan love bird dikeluarkan Ken Arok dengan sangat fase.

Lewat keterampilannya yang apik ini pun Ken Arok berhasil merebut tahta teratas dari rivalnya. “Saya suka melihat kinerja Ken Arok dalam beberapa Minggu ini, meski tergolong burung baru tapi stabilnya luar biasa,” jelas Iwan sang peramu Ken Arok. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

BONGOL MONCER DI SESI KACER KOMUNITAS A

 

HWAMEY DJENDRAL NYARIS HATRIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KACER WARRIOR NYARIS NYERI

 

MIRAS PUNCAKI PODIUM SESI CENDET PERANG BINTANG A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan spesial g24 malang mb kadal mesir hwamey ken arok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp