AKSI HWAMEY KEN AROK, OPTIMIS BISA BERSAING DI H. WIEBIE CUP 2

THE SULTAN SPESIAL G24 - MALANG + VIDEO

Hwamey Ken Arok Raih Tahta Teratas, MB Misterius Nyaris Nyeri

Tunjukkan aksinya yang memukau, Ken Arok berhasil merebut tahta teratas sesi hwamey komunitas A pada kontes The Sultan, Malang Spesial G24 hari Rabu (24/03). Murai batu Misterius nyaris nyeri.

Istimewa. Itulah yang bisa dikatakan saat melihat aksi Ken Arok berlaga di sesi hwamey Komunitas A. Bisa dilihat, Ken Arok sangat apik saat melantunkan roll tembaknya, hasil berguru dari gereja tarung, cililin, dan love bird.

 

 

Gaya nagen 1 titiknya semakin memperindah aksi Ken Arok, bukan hanya di mata para juri yang bertugas, juga di mata para penonton. Dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata, membuat Ken Arok berhasil meraih bendera koncer A mutlak dari para juri.

 

SONY BERHASIL STABILKAN HWAMEY KEN AROK DI TANGGA JUARA

 

“Rabu kemarin di gantangan The Sultan ini, Ken Arok juga berhasil sapu bersih 2 sesi hwamey. Lha sekarang anak ini masih stabil dan meraih juara 1 di sesi Komunitas A. Semoga saja besok Minggu Ken Arok bisa tampil maksimal dan meraih hasil istimewa di even H. Wiebie Cup 2,” buka Sony.

Anda yang tidak berada di lapangan, juga bisa menyaksikan seperti apa aksi hebatnya lewat VIDIO di akhir berita ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan oleh murai batu Misterius kesayangan H. Nuriadi dari M3 Mokas. Burung yang stabil akan kinerjanya ini sangat apik saat menunjukkan tembakan panjang dengan volume tembusnya.

Tak hanya itu, lagunya yang mempunyai banyak variasi membuatnya sangat nikmat untuk didengar. Tak heran jika melihat performanya yang apik ini, Misterius berhasil meraih juara 1 dan 3.

“Alhamdulillah Misterius sangat stabil performanya dalam beberapa pekan ini. Semoga Misterius bisa terus menunjukkan performa apiknya di even-even berikutnya,” harap H. Nuriadi.

 

MB MISTERIUS NYARIS NYERI

 

Pada saat sesi pertama cucak hijau Perang Bintang A berlangsung, Cahyo Matrix yang menurunkan Sadis berhasil mencuri perhatian. Gayanya yang ngentrok serta njambulnya ditunjukkannya secara hyper sambil mengobral tembakan kasar bernadakan tengkek buto dan gereja tarung.

Keunggulan berikutnya, jedanya yang rapat membuat Sadis semakin tak terbendung. Alhasil, Sadis pun berhasil menjadi kampiun utamanya. “Tadi lawan-lawannya juga sangat bagus. Tapi Sadis menunjukkan performanya apik dan terlihat lebih unggul ketimbang para rivalnya,” ucap sang pengawal Sadis.

 

SADIS SUKSES RAIH TAHTA TERATAS SESI CUCAK HIJAU PERANG BINTANG A

 

Sedangkan pada sesi cendet, Dany Otomotif dari Bachelor SF yang menurunkan Miras sukses besar. Pada saat sesi cendet A, Miras harus bekerja ekstra keras karena bertarung secara ketat melawan Atlantis andalan Gewong dari Sinar Mentari. Persaingan sengit ini pun berakhir dengan Miras sebagai juara pertamanya, disusul Atlantis di posisi runner up.

Kembali turun di sesi cendet B, Miras masih stabil menggerojok tembakan gereja tarungnya. Volumenya yang tembus juga menjadi senjata utama Miras dalam merebut tahta utama kembali. Akhirnya, Miras menyapu bersih ke dua sesi cendet yang dilombakan.

“Saya akui hari ini Miras sedang dalam kondisi top performnya, sehingga tak heran jika bisa dapat juara 1 sebanyak 2 kali,” bilang Dany Otomotif.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Banyak peserta menjadikan event ini sebagai ajang untuk memanaskan jagoan menuju H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Sebuah event yang dikemas sangat fenomenal dan terbuka untuk semua kalangan kicaumania.

Tiket sangat terjangkau mulai 50 ribu hingga yang tertinggi 2 juta rupiah. Semua kelas hadiah utuh berapa pun peserta, bahkan masih ada tambahan bonus lagi. Belum dapat juara, tak perlu resah dan gundah. Semua peserta, kalah atau menang, punya peluang sama meraih mobil baru Daihatsu Ayla.

Lomba yang akan berlangsung di lapangan tembak Bedali, Lawang, akan menggunakan dua lapang. Anda harus memperhatikan dan mencermati JADWAL dengan baik, apalagi bila membawa burung lebih dari satu. [SINGGIH]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA SESI CENDET A

 

BINTANG GOMER SAAT RAJAI SESI CH SULTAN A

 

 

BRAMASTA MONCER DI SESI CH KOMUNITAS B

 

GARENG MONCER DI SESI MURAI BATU SULTAN A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB BAYONET REBUT JUARA 1 DAN 2

 

MB EXCEL RAIH JUARA 1 DAN 4

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp