PANITIA DAN JURI THE QUEEN JOGJA

THE QUEEN JOGJA

Gendhis Nyeri, Donk Zonk SF Dominasi Kelas Kenari

Penampilan menawan ditunjukkan oleh love bird Gendis di kontes prestasi The Queen Jogja yang digelar pada Rabu, 6 Desember 2017. Tampil stabil dan konsisten, gaco milik Aji Aiko BF ini berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri.

Ditempel ketat oleh Badboy dan Sinchan, love bird Gendis berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD A setelah mengumpulkan poin tertinggi. Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Aji Aiko BF ini berhasil mencuri perhatian juri dan peserta.

 

 

YUDHA. GENDIS MENANG NYERI

 

Gendis kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird yang tak boleh dipandang sebelah mata setelah kembali meraih podium teratas di kelas B. Berkaca pada kestabilan dan konsistensi Gendis di lapangan, Aji mengisyaratkan akan menurunkan gaco andalannya ke Mercubuana Cup II.

 

=====================

TEMUKAN NUTRISI TERBAIK DAN SEIMBANG, PALING COCOK UNTUK BURUNG ANDA...

Tweet Song, dengan nutrisi seimbang, kualitas terjaga, paling cocok untuk burung Anda. Terbukti sudah banyak yang merasa cocok. Kini Tweet Song jadi pakan yang dicari-cari. Cobalah... baru bicara.

======================

 

Tidak adanya gaco yang dominan di kelas dewasa menunjukkan apabila kekuatan di kelas ini relatif lebih merata. Bersaing sengit dengan Nello dan Sadewa, love bird Berlian milik Iwan Nira keluar sebagai juara di kelas A setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi.

 

GOBER. CEMPLUK SIAP KE SITUBONDO

 

Penampilan memukau kembali ditunjukkan oleh love bird Cempluk dengan meraih podium pertama di kelas B. Berada dalam kondisi pucak, gaco andalan SSBC ini seolah tak berhenti meraih prestasi setelah beberapa waktu lalu menang nyeri di All Star BC Klaten.

“Ini lagi nyari settingan yang pas buat besok Minggu, sekalian nggolek sangu. Rencananya mau turun ke Situbondo,” ungkap Gober sambil tersenyum. Di kelas Bebas Aksi, Srikandi milik Wahyu R berhasil finish di urutan pertama diikuti oleh Nancy dan Starla.

 

BMBS. KENARI MAFIA TEBAR ANCAMAN

 

Menurunkan kenari Mafia, Rizal Mbarek berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawan lagu utuh. Dikenal sebagai pemoles kenari jawara, produk-produk BMBS memang dikenal memiliki kualitas di atas rata-rata.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kenari Hijau Daun milik Ipul - Ajib yang sukses finish di posisi pertama kelas Standar Kecil B. Tampil ngedur dambil gela gelo, kenari andalan Donk Zonk SF ini berhasil menghipnotis juri dengan pembawaan lagu merdu nan syahdu.

 

DONK ZONK SF. SUKSES BERSAMA HIJAU DAUN DAN PLAYBOY

 

Donk Zonk SF juga berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas melalui Playboy. Bersaing ketat dengan Excavator dan Pajero, gaco milik Axing – Ipul ini tampil stabil dari awal sampai akhir lomba. Jika tak ada halangan, keduanya akan kembali diturunkan di Mercubuana Cup II besok Minggu.

Darso, gaco andalan Sri JBL berhasil keluar sebagai kampiun di kelas murai batu setelah tampil menawan dengan aksi ngerol panjang disertai dengan tonjolan-tonjolan istimewa. Dengan materi dominan kenari dan kapas tembak, Darso diganjar bendera koncer A mutlak di akhir penilaian.

 

HOHO. SUKSES KAWAL DARSO

 

Di kelas cucak hijau, Jambul berhasil melambungkan nama Gombal Amoh dengan meraih juara pertama disusul oleh Si Jhon dan Jaguar. Bermaterikan isian tengkek dan jalak, gaco milik Mujiyono ini mbongkar isian sambil ngentrok jambul sepanjang perlombaan.

Perlawanan sengit yang diberikan oleh cucak hijau Si John mengantarkan gaco andalan Barek Subari ini finish di posisi runner up. Namun di kelas B, Si John tampil menggila dan keluar sebagai kampiun. Ia mengaku puas dengan kinerja Si John di gelaran kali ini dan siap meramaikan persaingan kelas cucak hijau.

 

MUJIYONO. CH JAMBUL JUARA KELAS A

 

Mewakili panitia, Bobbi Billion mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila The Queen menggelar kontes rutin setiap hari Senin dan Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

===================

KICAUMANIA LUAR KOTA ITU DATANG BUKAN UNTUK MENGALAHKAN...

Mereka datang menggendong sangu yang banyak buat beli jago baru. Temukan mereka hanya 17 Desember di PIALA KOTA GUDEG. Tiket terjangkau mulai 30 ribu hadiah 1,5 juga.

======================

 

DATA JUARA THE QUEEN, RABU 6 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: the queen gendhis donk zonk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp