ACHMADI DAN GUSTAM DI THE PREMIERE OF JAVA, MB ARNOLD (RING SILVER PBI) REBUT RUNNER UP

THE PREMIERRE OF JAVA, #14

Curi Runner Up, MB Arnold Lanjut Dewa 99 dan Bupati Jepara

Achmadi dari Adhi Pati BF, Pati, akan terus melanjutkan lawatannya ke berbagai event lintas blok lintas EO. Awal gantangan mulai buka pasca pandemi hanya seputar Pati, kini mulai melebar. Arnold, salah satu andalannya, baru saja meraih runner up di The Premiere of Java (31/10).

Achmadi memang dikenal sebagai salah satu breeder murai batu yang berhasil. Tak semata produktif, anakannya juga banyak yang kemudian meraih prestasi. Selain memakai ring Adhi Pati BF, di sisi kaki satunya ada yang memakai ring PBI, ada pula yang memakai ring APBN.

 

 

Arnold adalah jago hasil kebun sendiri yang hingga kini masih berada di markas Adhi Pati BF. Selain menggunakan ring Adhi Pati, di sisi kaki lainnya dipasang ring PBI Silver. Juaranya tak terhitung, lintas EO, baik di kota Pati maupun luar kota.

Sejumlah vidio yang menggambarkan perfoma dan kualitas Arnold juga bisa dicari di you tube. Salah satu bukti kualitas yang tak bisa dibohongi, adalah yang ditunjukkan Arnold di The Premiere of Java di dalam komplek Candi Borobudur, Kabupaten Magelang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Seperti kita tahu, lawan yang harus dihadapi adalah burung-burung kelas berat dari berbagai daerah. Sudah barang tentu mereka adalah burung-burung terbaik, jagoan papan atas yang kerap juara level nasional.

 “Peserta penuh 36-G, alhamdulillah penampilannya sangat menawan, para juri memberikan beberapa koncer B dan C, hingga meraih runner up,” jelas Achmadi kepada burungnews.com, sehari setelah lomba lewat jejaring whatsapp.

 

 

Arnold menunjukkan perfoma terbaiknya saat diturunkan di kelas Murai Batu Ring Punthuk Setumbu A, menjelang sore, hari mulai mendung, hawa dingin juga mulai terasa. “Cuaca seperti ini memang jadi kesukaan Arnold, tampilnya semakin murka,” terang Gustam, yang bersama Naufal sang joki cilik yang menjadi mekanik bertangan dingin dalam mengorbitkan Arnold.

Achmadi mengaku, ke mana pun lomba, apa pun EO-nya, menurunkan burung selalu apa adanya saja. Apa adanya, maksudnya adalah hanya semata beli tiket, gantang, tunggu di luar pagar. “Burung kerja dan diapresiasi juri, ya bersyukur. Misalnya belum dapat koncer, ya anggap belum rejeki,” imbuhnya.

 

 

Berbeda dengan banyak peraih juara yang mengeluhkan soal hadiah yang nominalnya disebutkan kepotong tidak sesuai tabel persentase, piagam yang belum tertulis nama burung, nama pemilik, alamat, tropi yang belum terpasang plakat, atau bahkan tidak kebagian tropi karena hilang, Achmadi mengaku semuanya baik-baik saja.

“Alhamdulillah, untuk kami hadiah diterima sesuai dengan persentase di brosur. Tropi dan piagam juga kami terima dalam keadaan baik dan layak. Jadi kami pulang jauh ke Pati dengan perasaan lega dan bahagia.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di hari yang sama, Achmadi juga mengirimkan jagoan lainnya ke gantangan Mojo, Kluwak, Pati. Burung yang diberi nama MB Pastol (sesuai kondisinya yang baru lepas trotol), bisa meraih juara 1 di tiket 50 ribu dan rangking 5 di tiket 40 ribu rupiah. Sekali lagi, ini juga kembali menunjukkan kualitas anakan dari Adhi Pati BF.

Berselang sepekan, pada 7 November besuk Achmadi sudah bersiap kembali melawat jauh, ke Sidoarjo, tepatnya di gantangan Dewa 99 Medaeng, event Piala Omahe Tempe. Rencana berikutnya, tentu saja Piala Raja Yogyakarta pada 28 November, dan akhir tahun pada pekan terakhir atau 26 Desember, akan turun di Bupati Cup Jepara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Gantangan Dewa 99 itu salah satu yang sudah lama menjadi perhatian kicaumania tanah air. Inovasinya bagus, penjuriannya juga dikenal baik. Banyak kicaumania luar daerah yang penasaran pengin merasakan aura turun di sini, termasuk kami. Bisa juara di Dewa 99, meski levelnya mungkin hanya event lokal, apalagi bila itu regional hingga nasional, sesuatu yang sangat membanggakan dan akan terus dikenang.”

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR PIALA OMAHE TEMPE, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP JEPARA, KLIK DI SINI

 

 

GUSTAM, NAUFAL, DAN ACHMADI (dok. kontesburung)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: murai batu arnold achmadi adhi pati bf piala omahe tempe bupati cup jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp