TROPI MEWAH DAN KEREN THE PREMIERE OF JAVA

THE PREMIERE OF JAVA

Siang Ini Belum Beres Administrasi Tiket Dibongkar, Hotel dan Home Stay Full, Panitia Siap Bantu Mencarikan Penginapan

H-2 The Premiere of Java, hampir semua home stay di sekitar gantangan ternyata sudah full booking. Sebagian besar dipesan oleh kicaumania. Panitia siap membantu mencarikan penginapan yang layak.

Banyak peserta dari luar kota yang memilih menginap di sekitar candi Borobudur, menjadikan hampir semua hotel dan home stay penuh.

 

 

“95 % terisi oleh kicaumania calon peserta The Premiere. Kalau home stay beberapa masih ada yang kosong. Kami siap membantu mencarikan penginapan yang layak, jaraknya mungkin sedikit menjauh beberapa kilometer dari lokasi lomba, tetapi masih dalam jangkauan” terang Vianno, salah satu punggawa panitai The Premiere of Java.

Anda yang kesulitan mencari penginapan, silakan bisa menghubungi bagian info hotel saudara Sholkam Jamkid di nomor 0857.4384.1753. Sholkan akan menyesuaikan spek penginapan yang Anda inginkan, baik dari sisi luasan kamar, fasilitas pendukung, dan lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Info penting lainnya, bagi pemesan yang belum mengamankan tiketnya, ditunggu sampai hari hari Jumat siang ini jam 13.00. “Mohon maaf, sampai batas tersebut panitia akan membongkar dan menyerahkan kepada peserta daftar tunggu, atau calon peserta lain yang lebih membutuhkan dan serius,” imbuh Vianno.

Pesanan tiket bisa diambil besuk Sabtu mulai jam 10.00 - jam 16.00 di lapangan Kujon. Lapangan Kujon terletak persis di sebelah barat area Candi Borobudur. “Jangan kuatir, besuk akan ada beberapa spanduk petunjuk arah,” tandas Vianno lagi.

Google map menuju lapangan Kujon tersedia di akhir artikel ini.

 

 

Bagi yang belum pesan tiket, atau pesanannya dibongkar panitia karena belum diselesaikan administrasinya, bisa membeli langsung hari Sabtu, selama persediaan masih ada.

Jadi, Anda yang masih berburu tiket sebaiknya datang lebih awal ke area pengambilan tiket. Menurut pengalaman sebelumnya, dari semua lomba burung, karena satu dan lain hal selalu ada yang berhalangan hadir sehingga berusaha cancel tiket, atau menjual kembali.

Ada yang penjualannya dititipkan ke panitia, ada pula yang dijual langsung. Ada yang menawarkan dari mulut ke mulut, kadang lewat pengeras suara di lokasi pengambilan tiket atau saat hari H lomba, ada juga yang lewat media sosial.

 

 

Hal yang perlu dicermati kembali, mulai dari jadwal lomba yang berlaku. Ingat ini main 3 lapangan, untuk jenis burung yama sama, jarak antar sesi ada yang berdekatan waktunya. Atur supaya burung Anda bisa main dalam jarak yang cukup untuk istirahat.

Semua kelas di gelaran ini dibatasi hanya 36-G, Anda para peserta juga diberikan fasilitas untuk duduk di kursi dalam jarak yang cukup dekat dengan burung. Aksi dan suara burung bisa dipantau dan didengar dengan baik dari semua sisi lapangan. Tentu saja, ada syarat non teriak yang wajib ditaati, kecuali Anda siap-siap dikeluarkan dari area gantangan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda yang burungnya main di sesi-sesi awal, pastikan bisa sampai lokasi satu jam sebelumnya, atau sekitar jam 08.00. Lomba akan dimulai tepat jam 09.00, dan Anda sebelumnya harus mencari tempat untuk istirahat burung/pedok, juga menyiapkan atau menyeting burung.

Hari H, Anda harus terhubung dengan aplikasi peduli lindungi, atau membawa surat negatif SWAB Antigen 1 x 24 jam sebagai akses masuk ke area Candi Borobudur, termasuk ke lokasi lomba yang berada di dalamnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL THE PREMIERE OF JAVA TERBARU DAN BERLAKU:

 

 

 

MAPS LAPANGAN KUJON:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: the premiere of java

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp