PEDOK JURI DISEKAT SATU-SATU, TIDAK BOLEH KOMUNIKASI BAIK KETIKA MENILAI MAUPUN SAAT ISTIRAHAT

THE LEGEND KICAU NUSANTARA LOMBOK NTB

Serba 12, 100 % Uang Pendaftaran Untuk Hadiah

 

Even serba 12 akan menyapa Lombok, NTB, Minggu 11 September 2022. Serba 12, rinciannya lomba yang membatasi peserta hanya 12-G, dan semua hanya 12 sesi / kelas. Selain murai batu, juga digelar anis merah dan cucak hijau.

Ini adalah event yang secara khusus disajikan Oriq Jaya Indonesia. Di beberapa tempat lain sebelumnya, hanya menggelar kelas Murai Batu, sehingga tajuknya Legend Murai Nusantara. Di Lombok, ditambahkan anis merah dan cucak hijau, tajuknya pun disesuaikan menjadi Legend Kicau Nusantara.

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi.

 

Diberitakan, untuk Legend Kicau Nusantara Lombok, semua kelas sudah nyaris full terpesan. Kemasan memang sangat menarik, selain membatsi jumlan peserta, panitia juga tidak mengambil/memotong uang pendaftaran. Untuk murai batu, tersedia bandrol 3 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 300 ribu rupiah. Anis merah dan cucak hijau masing-masing 2 kelas dengan tiket 500 ribu rupiah.

Semua uang pendaftaran full untuk hadiah juara 1, 2, dan 3 dengan pembagian 50%, 30%, dan 20% ditambah tropi eksklusif. Untuk urutan 4-10 mendapatkan medali yang tak kalah keren.

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

Para juri benar-benar harus mandiri dalam memantau dan kemudian menentukan siapa juaranya. Mereka benar-benar tidak boleh saling komunikasi sepanjang jalannya lomba. Pedok tiap juri disekat satu juri satu petak, terbuka menghadap ke depan sehingga bisa diawasi oleh semua peserta apabil ada juri yang “mencuri” untuk ngobrol dengan rekannya.

Sebelum menancapkan bendera koncer, ajuan juri disebutkan akan diperlihatkan terlebih dahulu ke para peserta. Burung yang ditancap harus sesuai dengan ajuan. Hal ini untuk menghindari kesan bila ada juri yang koncernya mengikuti/mencontoh juri yang menancap lebih awal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Standar lapangan juga sudah ditentukan, setidaknya menggunakan lapangan Futsal. Demikian pula di Lombok, akan berlokasi di Lapangan Futsal Gelanggang Pemuda dan Olah Raga, jalan Pendidikan, Mataram. Hanya untuk di Jabodetabek pada 2 Oktober mendatang, event akan berlokasi di gantangan mentereng Masterpiece Arena.

Nah, bagi yang ingin ikut di gelaran yang sangat prestis ini, ayo yang belum memesan tiket segera hubungi Bapak Dadan di nomor 081281032818. [bilal, maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL LEGEND KICAU NUSANTARA:

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: legend kicau nusantara oriq jaya lombok legend murai nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp