KICAU MANIA SURABAYA DAN SEKITARNYA LAKUKAN BANSOS

TERENYUH KARENA STATUS WA, KICAU MANIA SURABAYA ADAKAN BAKSOS UNTUK RINGANKAN BEBAN ADIK IBNU

Bermula dari memajang status di Whatsapp, David dan Franky berhasil menggerakan hati para kicau mania Surabaya untuk ikut dalam bansos membantu meringankan derita adik Ibnu.

Tidak ada yang menduga jika hanya dari memajang status dari aplikasi Whatsapp. David bersama Franky berhasil menggetarkan hati para kicau mania Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan aksi baksos pada adik kecil Muhammad Ibnu Sya’ban anak yatim yang menderita sakit cacat pada kedua kakinya.

 

 

“Semua berawal saat saya main ke rumahnya mas Edo salah satu kicau mania dan kebetulan melihat Ibnu yang merupakan tetangganya. Melihat kondisinya yang seperti itu hati saya langsung terenyuh dan secara spontan langsung memvideonya saat bermain,” buka David.

Saat David menguploadnya di status Whatsapp, Franky yang merupakan kicau mania senior pun turut terenyuh dan membagikan videonya pula. Tak sampai 1 hari, puluhan kicau mania Surabaya dan sekitarnya yang tidak ingin disebutkan namanya menggalangkan dana untuk meringankan Ibnu.

 

FRANKY (JAKET BIRU) MEMBERIKAN BANSOS KE IBUNYA IBNU

 

“Saya tidak menyangka kalau dari status WA saya bersama om Franky mendapat respon yang istimewa dari para kicau mania. Tak hanya kuat akan rasa solidaritasnya tapi para kicau mania saya akui juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi,” ucap David.

Tepatnya kemarin hari Jum’at (14/08) David bersama para kicau mania datang ke rumah Ibnu di jalan Bagong Ginayan Gang 6 No 70, Surabaya untuk memberikan santunan. “Saya tidak menduga kalau hanya dalam 1 hari kami (kicau mania Surabaya dan sekitarnya) bisa menggalang bansos dengan memberikan sembako dan uang senilai 6 juta untuk adik Ibnu,” beber David. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kicau mania surabaya adik ibnu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp