PANITIA BBC PURWONEGORO, 17 AGUSTUS LEBIH WAH KEMASANNYA

SYAWAL CERIA PURWONEGORO BNA

Ozil SOi & Agatha Berbagi Juara

 

 

 

Panitia membuka dua kelas love bird yang dijubeli peserta. Bahkan, banyak di antaranya yang tak kebagian. “Pada even berikutnya, Insya Allah akan kambi buka kelas love bird,” seru Widi Rusmono.

Ozil SOi milik Mr. Al SOi dari Dtua Blacan Cup I dan Agatha milik Moel SF dari GBC Losari Purbalingga, berbagi juara. Ozil SOi menang di kelas Bojongkoneng, sementarra Agatha unggul di kelas Brubahan. Yellow milik Aji Aank PRC Team menempel ketat di posisi kedua.

Dua kelas love bird, berhasil dipenuhi kontestan. Banyak kicaumania yang tak kebagian tiket, dan harus legowo menjadi penonton. “Untuk even berikutnya, insaAllah kelas love bird ditambah jadi 3 kelas,” tutur Widi Rusmono.

Ozil SOi milik Mr. Al SOi dari Duta Blacan Cup I Banjarnegara dan Agatha milik Moel SF dari GBC Losari Purbalingga, keduanya harus berbagi juara. Ozil SOi yang tampil maksi di kelas Bojongkoneng, sukses gaet juara satu.

 

 

Sementara Agatha di sesi kedua kelas Brubahan, gantian tampil top form dengan kualitas yang dimilikinya. Juara satu akhirnya diraih Agatha, dengan diikuti Yellow milik Aji Aank PRC Team di peringkat dua.

 “Mohon maaf atas kekurangan data juara, sehingga beberapa burung juara tidak tercantum. Terimakasih atas kesetiaannya hadir di Bojongkoneng, 17 Agustus Bojongkoneng akan menggelar even dengan kemasan yang wah,” imbuh Widi Rusmono.

Setelah ini sejumlah even sudah menanti, mulai dari Brajamusti Fiest Kebumen 31 Juli, Blacan Cup I Banjarnegara 31 Juli, Magelang BC Cup di halaman RSJ 31 Juli, Kapolres Cup Jepara – Launching PBI Jepara 31 Juli, Launching Gantangan Ronggolawe Pekalongan 31 Juli, Piala Ngapak Purwokerto 7 Agustus, Danlanud Cup Jogja 7 Agustus, hingga Balekambang Kumandang PBI Solo 14 Agustus, Boyolali Cup 21 Agustus, Peace in Love Purworejo 28 Agustus, dan Kontes Kenari Road to Parikesit Award 28 Agustus.

JUARA SYAWAL CERIA PURWONEGORO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: syawal ceria bojongkoneng purwonegoro banjarnegara love bird ozil soi love bird agatha pra piala ngapak purwokerto blacan cup banjarnegara magelang bc cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp