Mr ARGO (2 DARI KIRI). SELAMAT DATANG DI MAGELANG BC CUP

Mr. ARGO SIAP SAMBUT TAMU MAGELANG BC CUP

 

 

 

Cak Ndun misalnya, memimpin rombongan dari SKBC Kudus yang siap tampil dengan kekuatan penuh, antara lain mengandalkan jagoan di kelas murai batu, kacer, cucak hijau, dan love bird. Joko Bonita dari Duta Boyolali Cup 2, menyiapkan amunisi dari kelas pleci, cucak hijau, kenari, love bird, dan lainnya.

Duta Boyolali Cup juga mendapatkan sokongan jagoan antara lain dari Azhiz dan kawan-kawan Klaten, Agus Nasa dan kawan-kawan Salatiga, juga sejumlah kicaumania Jogja, serta dari tuan rumah Magelang.

“Bila memungkinkan, tentu kami ingin meraih juara umum. Namun itu bukan yang utama, tidak juara umum tidak apa-apa, yang penting kami bisa membawa pulang dukungan maksimal untuk even kami 21 Agustus yang akan datang,” ujar Joko.

Tantangan kemungkinan juga datang dari Temanggung All Star yang pekan lalu baru saja juara BC di Bupati Cup Wonosobo. Sejumlah jagoan mereka seperti murai batu siap tampil menggelegar di Magelang.

“Kami ucapkan selamat datang di Magelang, terimakasih atas partisipasinya di even Magelang BC. Kami siap membeikan sambutan hangat dan memberikan layanan terbaik yang kami bisa. Mohon dukungan dan doa restunya agar semua bisa berjalan lancar. Tak lupa, sebelumnya kami juga mohon maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan,” ujar pemilik murai batu Raja Petir ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr argo pemilik murai batu raja petir magelang bc halaman rumah sakit jiwa magelang magelang bc cup duta temanggung all star duta boyolali cup 2 mr joko bonita boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp