SUHERYANTO BREEDING BRANJANGAN JAVA

SY BBF CIREBON + VIDEO

Sudah Berhasil Breeding Branjangan Java, Tetap Berburu Jago Prestasi + VIDIO

Nama Suheryanto mungkin belum begitu familiar di kalangan para branjangan mania / branjes. Padahal, ia sudah sering mendominasi kejuaraan branjangan di berbagai kota. Ia juga sudah berhasil menjadi breeder.

Om Yanto, panggilan akrabnya, memulai breeding sejak 2020 yang lalu. Tak begitu banyak memang. Om Yanto menyebut baru memiliki 3 indukan branjangan Java. Salah satunya Messi yang sudah menjuarai di berbagai event.

 

TROTOL BRANJANGAN RING SY BBF CIREBON

 

Berapa Om Yanto membandrol anakan yang indukannya adalah burung-burung terpilih? “Harga trotolan branjangan umur 1 bulan di tempat kami masih terjangkau cukup 8,5 juta saja, itu pun masih bisa nego kalau datang langsung ke tempat kami,”.

Bukan berarti tidak pernah menemui kendala. “Ada indukan yang tak mau mengerami telur. Untunglah sekarang sudah ada solusi. Telur kita pindah mesin penetas.”

Dengan nada merendah, Om Yanto mengaku belum apa-apa dibanding para breeder branjangan lainnya. "Saya masih harus banyak belajar dengan para senior. Apalagi indukan baru selesai mabung. Semoga tetap bisa mengatasi kalau ada kendala-kendala baru."

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Om Yanto tak hanya masih rajin mengikuti lomba, tetapi juga masih terus melakukan pembelian burung-burung juara. Yang terbaru adalah take over Dinamit. Bisa dibilang ini adalah transaksi paling besar di dunia branjangan awal tahun 2022 ini.

Om Yanto mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan Dinamit, dan berharap benar-benar bisa menambah dan memperkuat amunisi untuk bersilaturahmi dengan branjes-branjes nusantara. “Prestasi itu memang penting, bisa buat kepuasan, bisa bikin bangga, tapi yang lebih penting dari itu semua adalah silaturahmi.”

 

TROTOL TRAH JUARA SY BBF CIREBON

 

Dinamit sebelumnya memang sudah kerap menjuarai berbagai event bergengsi nasional. “Saya tidak menyangka kalau Dinamit akan menjadi bagian team kami,” tutur om Yanto.

Dinamit adalah jenis branjangan Java, untuk kualitas sudah terbukti. Mulai durasi, vokal, irama lagu, hingga gaya, tidak kalah dengan yang lainnya. “Kalau juara itu bonus dan hoki saja, yang terpenting bisa ketemu branjes mania, sharing tentang rawatan, sharing tentang breeding,”

 

 

Di pemilik sebelumnya, H. Ahmad Metamor Tegal, Dinamit juga sudah melanglang di berbagai event bergengsi. “Kami tinggal meneruskan setingan dari pemilik sebelumnya. Setingannya sangat mudah, harian jangkrik pagi 4 sore 4 , mandi semprot tipis tipis, jemur 1 jam, anginkan, krobong, kroto 1 minggu cukup 2 kali,” pungkasnya.

Om Yanto sudah membuktikan rawatan dan setingan tersebut, ketika ikut turun di Piala Kota Udang, 30 Januari kemarin. Hasilnya, Dinamit tampil apik di dua kelas, meraih juara 1 dan 2.

 

LUCKY GEBOY ASISTEN OM YANTO

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maman, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

VIDIO SY BBF CIREBON:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: sy bbf branjangan java suheryanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp