DATA JUARA PIALA KOTA UDANG

DATA JUARA PIALA KOTA UDANG

Tembus 1.283 Peserta, Lomba Rampung Pukul 17:00 WIB

Piala Kota Udang telah sukses digelar. Diikuti 1.283 peserta dari berbagai daerah, mahakarya akbar PBI Cabang Cirebon ini konsisten berjalan sesuai waktu yang telah disusun sebelumnya, mulai jam 08.00 dan selesai jam 17.00. Sejumlah jago memborong juara.

Lomba juga semakin prestis dengan hadirnya para petinggi pemerintahan dan militer, termasuk para pengurus PBI dari Pusat hingga Cabang. Piala Kota Udang benar-benar menyedot perhatian kicaumania lintas blok.

 

 

ANDY JNJ, LETKOL ARHANUD, WAKIL WALIKOTA DAN KETUA UMUM PBI

 

Lapang Yon Arhanudse 14/PWY Pilang Kota Cirebon, menjadi tempat lahirnya para jawara even prestis PBI blok Barat ini. Sejak awal gelaran hingga lomba berakhir, tidak dijumpai konplain berlebihan, menunjukkan komitmen panitia, pengurus PBI, dan para juri mulai menyatu.

Harus diakui, salah satu yang menunjang lancarnya lomba (hingga 34 sesi), didukung penggunaan gantangan elektrik. Tidak ada lagi para peserta yang saling tunggu dan bisa membuat waktu molor panjang.

 

 

Sesuai janjinya, H. Elviano juga terus berada di dalam lapangan, untuk membantu menjaga ketertiban para peserta, berkoloborasi dengan sie Keamanan dari Yon Arhanud dan dipandu oleh dua MC Warjo dan Tavim.

Sejumlah jago tampil cukup menonjol hingga bisa memborong lebih dari satu kejuaraan. Ada murai batu Demang, Sapujagad, Rorcker, hingga Jaguar. Cucak hijau Triad milik Bintang Pradana juga Kembali menjadi bintang dengan merebut 3 kali juara 1, kenari Kingkong merebut 2 kali juara 1, gaco baru branjangan Dinamit meraih juara 1 dan 2, demikian juga dengan kehadiran anis merah Cassanova dalam kondisi siap tempur, memborong bersih 3 kelas anis merah.

 

GANTANGAN ELEKTRIK

 

Even akbar PBI berikutnya adalah Jogja Istimewa yang akan digelar pada 13 Februari 2022 di area Parkir Stadion Sultan Agung Bantul. Gelaran penting lainnya yang wajib dilirik, mulai Piala Jateng (RGN) di Ungaran (6/2), Piala Bupati Kendal bersama BnR (6/2), Koalisi BnR Semarang – Magelang di Bandungan (20/2), Grand Launching Master Peace Indonesia (20/2), hingga puncak lomba awal tahun Presiden Cup VI di Cibubur Jakarta Timur (27/2) dan Solo Kota Budaya bersama RGN (27/2)

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

 

H. ELVIANO BERSAMA TIM KEAMANAN DAN PANITIA LAPANGAN

 

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, maman, anton, denny, maltimbus].

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

GEPENG SULAEMAN (KETUA PANITIA LOMBA)

 

ANDY JNJ PANTAU KINERJA BURUNG KUALITAS

 

 

TAVIN PEKALONGAN MENGATUR RITME & JADWAL LOMBA

 

TROPI PIALA KOTA UDANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA LOMBA

 

TIM PANITIA PIALA KOTA UDANG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala kota udang. piala kota udang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp