FUK DAN ARIE MINA CELL AKAN BAWA BRUTAL JALAN-JALAN DI EVEN BESAR.

SURABAYA FESTIVAL - BnR BAGINDA, #5

CH Brutal Stabil ke Jalur Juara, Kacer Kramat Djati Melejit di Dua Kelas Akhir

Brutal amunisi lama Fuk dari Mina Cell bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan pada gelaran Surabaya Festival BnR Baginda Minggu, 02 Mei 2021. Sedangkan Kacer Kramat Djati mampu melejit pada dua sesi akhir.

Brutal jagoan lawas milik Fuk dari Mina Cell yang membawa bendera Rayap Laut SF, bisa menuai hasil bagus di lomba kali ini dengan merebut 2 gelar kejuaraan sebagai juara 1 dan 3 di kelas cucak hijau G-36 BnR Surabaya dan G-12 BnR Indonesia.

 

 

BRUTAL SAAT MERAIH JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU G-36 BnR SURABAYA.

 

Aksi jamtrok dengan tembakan besetan yang menjadi andalan Brutal, harus puas membawa 1 tropy kejuaraan sebagai juara 3 di kelas cucak hijau G-12 BnR Indonesia. Sliut milik Abah Udin dari Pelka BC dan Joko Tole milik H Jui dari Saber BC berada di posisi pertama dan ke dua.

Akhirnya gelar yang di tunggu-tunggu datang juga pada sesi cucak hijau G-36 BnR Surabaya, Brutal mampu tampil gemilang untuk menduduki podium pertama diikuti oleh Pujangga milik Abah Hudan SMM dari 911 SF dan Gondes milik Mahesa dari Kober BC sebagai juara 2 dan 3. "Ini baru penampilan yang sebenarnya, gaya dan tembakan yang rapat dipertontonkan olehnya," tutur Arie Mina Cell kepada Burungnews.

 

 

Kacer Kramat Djati milik Steven Royal SF yang membawa Duta Piala Jatim harus bertarung ketat dengan Trouble Shanty, Rojo Langit, Marabunta dan lain-lainnya. Mampu melejit pada dua sesi akhir untuk menjadi sang juara. "Pada sesi utama kita datangnya terlalu mepet, jadi kerja dia kurang maksimal," sesal Steven kepada Burungnews.

Berada di gantangan nomor 25, Kramat Djati mulai menujukkan aksinya gaya tarung buka sayap dan ekor atau ngobra yang bermain di tangkringan atas dan bawa sambil membawakan roll speed durasi kerja rapat nyaris tanpa jeda membuatnya pantas dinobatkan sebagai sang juara. Disusul oleh Rojo Langit milik Budi Robot dari Duta Piala Jatim dan Marabunta milik H Imam dari Duta Joki Asor sebagai juara 2 dan 3.

 

STEVEN BERSAMA KRAMAT DJATI BORONG 2 KEMENANGAN.

 

Kemudian saat sesi kacer B Patriot Jatim, penampilan paling mencolok Kramat Djati makin sulit dibendung oleh lawan-lawannya meskipun bermain malam. Dengan keberhasilan ini Kramat Djati bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan. "Kalau tadi datangnya tidak telat, pasti semua gelar akan saya borong," ucap Steven dengan optimis. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA FESTIVAL, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI KELAS KACER A PATRIOT JATIM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

TROUBLE SHANTY JUARA DI KELAS KACER UTAMA BnR SURABAYA.

 

CH SLIUT MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: surabaya festival - bnr baginda ch brutal kacer kramat djati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp