BINTANG ATLAS AMANKAN JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU C.

SURABAYA CUP 4, #6

MB Bintang Atlas Amunisi Ming Basket Kebagian 1 Trophy

Selalu aktif bermain di gelaran PBI, murai batu Bintang Atlas bisa membanggakan Ming Basket dengan merebut juara 2 di gelaran Surabaya Cup 4 di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya Minggu, 3 Juli 2022.

Membawa dua amunisi andalannya murai batu Bintang Atlat dan cucak hijau Hitler, jagoan andalan Ming Basket yang dikawal oleh Bambang Auto, Miftah, Pakde Heru dan Lukman masih bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan di Surabaya Cup 4.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak pernah absen pada gelaran besar khususnya event PBI, mulai dari Piala Kerajaan Kediri 2, Jogja Istimewa, Piala Pakualam dan yang terakhir di Surabaya Cup 4. Bintang Atlas dan Hitler selalu bergantian untuk membawa pulang trophy kejuaraan di markas besar Ming Basket. "Mungkin hari ini kita kuran beruntung, hana bisa membawa pulang 1 trophy sebagai juara 2," pungkas Miftah.

Gaya tarung aktif hyper ngeplay disertai tembakan roll panjang-panjang, Bintang Atlas tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya di kelas murai batu C Jembatan Merah. Hasilnya Bintang Atlas hanya kalah satu bendera oleh Twister SPI milik Nicola Fink, untuk berada di posisi runner up.

 

 

Sementara cucak hijau Hitler yang memakai sangkar keramat andalannya, juga tampil begitu baik dalam tiga sesi yang dilakoninya. Karena keberuntungan belum berpihak kepadanya, Hitler hanya dianugerahi juara 5 di kelas cucak hijau B Bambu Runcing. "Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita, padahal dia juga tampil begitu bagus," bela Miftah.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA CUP 4, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: surabaya cup 4 mb bintang atlas ming basket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp