HITLER MILIK MING BASKET BUKTIKAN KUALITASNYA

M1 SUBDENPOM BC FEAT LINK GROSIR, #1

CH Hitler Pemanasan Untuk Piala Raja, CH Dragon dan MB Hero Menangi Kelas BOB

Laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir garapan Rudi Hartono, Minggu, 4 September 2022, berlangsung sukses dan meriah. Dihadiri oleh pemain papan atas hingga akar rumput dari dalam dan luar kota, membuat laga dari awal sampai akhir berlangsung sengit.

Untuk pertama kalinya, M1 Subdenpom BC menyajikan lomba dengan tiket 300k untuk murai batu. Biasanya, harga tiket paling tinggi di M1 Subdenpom BC senilai 200k. Kenaikan tiket itu dikarenakan pada M1 kali ini Subdenpom BC berkolaborasi dengan Link Grosir milik Rudi Hartono.

 

HERI PRAYOGO DAN RUDI HARTONO

 

“Baru kali ini M1 berkolaborasi. Biasanya kami hanya mau laga M3 saja untuk berkolaborasi dengan team-team kicaumania. Bukan kami pilih kasih, tapi gelaran dengan Link Grosir ini memang sudah lama kita rembuk. Alhamdulillah, meskipun harga tiket kita naikkan, peserta yang datang justru membludak karena owner Link Grosir yaitu Rudi Hartono, bisa mengundang kicaumania dari luar kota. Hitung-hitung sebagai promosi Subdenpom BC kepada kicaumania luar kota seperti Bali dan Surabaya,” jelas Heri Prayogo selaku ketua Subdenpom BC.

Pada laga kali ini, cucak hijau Hitler milik Ming Basket Surabaya, berhasil memetik kemenangan di kelas Bintang A. Dijoki oleh Pak Heru sang perawat di Jember, Hitler mampu membuat ratusan pasang mata terpukau dengan aksinya.

 

 

Bongkaran lagu panjang-panjang disertai volume lantang, dan ditunjang dengan gaya ngetrok jambul hiper, membuat juri tidak bisa meloloskan pantauannya untuk Hitler. Koncer A di sesi Bintang A, akhirnya menumpuk di bawah gantangan Hitler.

“Ini persiapan Hitler untuk main di Piala Raja. Sengaja saya panasi di even ini, karena lawan-lawan yang turun sudah pasti burung-burung bagus semua. Hitler akan maksimal jika lawannya juga memberi tekanan. Semoga di Piala Raja bisa tampil maksimal dan stabil,” kata Miftah putra dari Pak Heru.

 

DRAGON MENANGI SESI BOB DAN RAIH GELAR TERBAIK

 

Sementara pemenang di kelas cucak hijau BOB, diraih oleh Dragon milik Sofyan dari Jember. Dikawal oleh Jumali, Dragon yang menempati nomer pinggir, langsung mencuri perhatian penonton. Aksinya terbilang stabil, awal sampai akhir performa Dragon tidak sedikitpun mengalami penurunan.

Selain meraih tahta di kelas BOB, Dragon juga terpilih sebagai cucak hijau terbaik setelah menambah prestasinya sebagai juara 2 di kelas  Bintang A di bawa Hitler, dan juara juara 6 di kelas Bintang B.

 

HERO KUASAI SESI MURAI BATU BOB

 

Untuk di kelas murai batu BOB, Hero milik Nanang dari DKS 86 BC yang baru beres mabung, keluar sebagai pemenangnya mengalahkan Densus milik Nova Cell Banyuwangi, dan Joko Tingkir milik Gufron dari Lancar Jaya.

Kemenangan Hero di kelas BOB kali ini, juga mendapatkan pengakuan dari penonton dan peserta lain. Menempati nomer gantangan pinggir, Hero langsung menggelontorkan tembakan-tembakan tajam yang bervariasi. Gaya khasnya yang sujud, menjadi nilai tambah untuk mencuri perhatian juri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Densus gaco baru Nova Cell yang harus puas di posisi runner up sesi BOB, akhirnya mampu membawa pulang gelar terbaik di kelas murai batu Link. Keberhasilan Densus terpilih sebagai burung terbaik, setelah sukses mengukir juara 1, 2, 3, 10 dari 5 penampilannya.

Aksi nyaris menyapu bersih 4 tropi juara 1, dilakukan oleh cendet Werkudoro milik Yoyo dari Baladewa SF Banyuwangi. Cendet yang sudah kesulitan mencari lawan tanding di blok timur ini, gagal sapu bersih juara 1 di sesi Bintang C.

 

DENSUS JADI TERBAIK DI KELAS MURAI BATU LINK

 

Lawan yang nyaris mampu mengimbangi sekaligus mengagalkan sapu bersih juara 1 Werkudoro adalah 1001 milik H Viky dari Piss Team yang dijoki oleh Wawan Kaliurang. Meski gagal sapu bersih, Werkudoro tetap menjadi burung terbaik.

Di kelas kacer, Sabu Sabu gaco lawas Wawan dari HnH SF, kini mampu tampil mendominasi dan terpilih jadi burung terbaik. Dari 3 sesi yang berlangsung, Sabu Sabu nyaris mengukir hattrik. Gaco yang berhasil menggagalkan Sabu Sabu meraih hattrik adalah Angel milik Cavel Jember.

 

CENDET WERKUDORO TAK TERBENDUNG

 

Sementara di kelas kenari yang terbagi menjadi dua kelas, kenari bebas dan kenari kecil, perebutan gelar terbaiknya akhirnya diraih oleh Tim Werkudoro SF dan Dek Pa Apa BC. Werkudoro SF membawa pulang terbaik kelas kenari bebas lewat Kamandanu. Dek Pa Apa BC raih terbaik kelas kenari kecil lewat Tobacco.

Di akhir acara, Heri Prayogo dan Rudi Hartono mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang berpartisipasi dalam laga M1 Subdenpom BC feat Link Grosir. Tak lupa juga mereka berdua mengucapkan beribu-ribu maaf jika dalam penyajian lomba masih ada kekurangan. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

HNH SF BAWA PULANG TERBAIK KACER LEWAT AKSI SABU SABU

 

WERKUDORO SF ANTAR KAMANDANU JADI TERBAIK KENARI BEBAS

 

 

TOBACCO TERBAIK KELAS KENARI KECIL

 

MB TOP GUN TERPILIH JADI BURUNG TERBAIK KELAS BINTANG

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc link grosir cucak hijau hitler ming basket piala raja ch dragon mb hero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp