ARYA WIJAYA BAWA PULANG 3 TROPHY SURABAYA CUP 4 KE SOLO.

SURABAYA CUP 4, #1

Tampil Durasi 40 Detik Up, Kenari Avatar Nyaris Hatrik

Sukses di dua event sebelumnya membuat Avatar milik Arya Wijaya Solo, kembali bisa mengukir prestasi apik hingga nyaris hatrik pada gelaran Surabaya Cup 4 Minggu, 3 Juli 2022 di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya.

Memperlihatkan gaya ngawet goyang-goyang diiringi cengkok glenderan dan blackthoat, durasi 40 detik sampai 1 menit, Avatar hampir memborong 3 gelar dari 3 sesi yang dilakoninya. "Sayangnya pada sesi kedua kita kalah tos, hingga gagal merebut tiga gelar utama," sesal Arya Wijaya.

 

 

 

Burung yang dibeli mulai dari bahan ini, sebelum bermain di event Arya Wijaya mencoba bermain di latberan wilayah Solo untuk menguji mentalnya. Setelah stabil meraih gelar juara di beberapa latberan, akhirnya Arya Wijaya memberanikan diri untuk terjun di lomba-lomba besar.

Sebelum tampil di Surabaya Cup 4, Avatar berhasil mendulang prestasi yang apik di dua event yaitu Proklamator Cup Blitar (5/6) juara 1 dan 1, KMB Cup 4 - Juwana, Pati (12/6) juara 1, 2 dan 3 serta di Jepara juara 1, 1 dan 2.

 

KENARI AVATAR NYARIS MERAIH HATRIK.

 

Turun pertama di sesi kenari standart bebas B Suramadu, Avatar yang berada tengah diapit oleh burung-burung lainnya. Bisa tampil menggila dengan gaya ngawetnya untuk merebut satu gelar pertama dengan mendapatkan bendera merah mutlak dari sang pengadil lapangan.

Masih tampil begitu mencolok di sesi kedua kenari standart bebas A Jembatan Merah, Avatar harus puas mendapatkan bendera yang sama dengan Ranger milik Wachyu R dari Duta ARW hingga dilakukan tos untuk menentukan siapa yang menjadi sang juara.

 

AVATAR KETIKA MERAIH JUARA DI SESI PERTAMA KENARI STD BEBAS B.

 

Hasilnya, Avatar kurang beruntung saat melakukan tos hingga harus puas berada di posisi runner up. Ranger akhirnya dinobatkan sebagai sang juara untuk naik satu tingkat usai berada di posisi kedua di sesi awal. "Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kita," ucap Arya Wijaya.

Kembali bisa mendominasi jalannya lomba saat turun di kelas kenari standart bebas C Suramadu. Avatar berhasil memuncaki tangga juara dengan mendapatkan bendera merah mutlak yang kedua kalinya.

Dengan capaian hasil apik ini, membuat Avatar siap untuk bermain pada event-event besar selanjutnya, "Kami akan siap datang dan meramaikan lomba besar baik gelaran EO maupun independent di seputaran wilayah Jawa dan Bali," tutur Arya Wijaya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews lewat whatsapp. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA CUP 4, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: surabaya cup 4 kenari avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp