ABAH PAIMAN ANTARKAN POUNDSTERLING MEREBUT DUA KEMENANGAN.

SURABAYA CUP 4, #2

CH Poundsterling Mencuri Perhatian, Untuk Merebut 2 Kemenangan

Tampil menawan pada dua sesi awal membuat cucak hijau Poundsterling berhasil menggondol 2 kemenangan pada gelaran Surabaya Cup 4 Minggu, 3 Juli 2022 di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya.

Sejak 7 bulan berada di tangan Abah Paiman dari Kalipare Malang, Poundsterling selalu bisa menuai prestasi yang gemilang untuk terus berada di jalur juara. Kembali menjadi perhatian banyak kicau mania usai sukses juara di berbagai even besar di pulau Jawa.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sukses di beberapa even sebelumnya, hatrik juara 1 di Gasero, gantangan Sultan main sekali bisa juara, di JLB juara 1 dan 2, dan terakhir di Prolamator Cup Blitar hatrik juara 1. Kembali bisa mencuri perhatian di Surabaya Cup 4 dengan membawa pulang 2 gelar kejuaraan.

Membawa bendera Duta ARW Malang, Poundsterling bertarung dengan burung-burung papan atas di kelas pertama cucak hijau Jembatan Merah. Langsung memperlihatkan show hyper jamtrok dibekali tembakan ngeroll cucak cungkok, kinoy, cililin, kapas tembak dan suara burung kasaran lainnya.

 

POUNDSTERLING KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU A TUGU PAHLAWAN.

 

Poundsterling berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama di awal lomba sebagai sang juara. Kalimaya milik Wahyu Ramadan dari Duta Kulon Progo dan Jokotole milik H Jui dari Saber BC sebagai juara dua dan tiga.

Semakin tampil apik pada sesi kedua kelas utama cucak hijau Tugu Pahlawan tiket 500 Ribu, Poundsterling bisa mempertontonkan aksi sebagai burung jawara dengan menggondol gelar yang kedua sebagai sang juara.

 

 

Namun sayang pada sesi terakhir yang diikutinya, Poundsterling tampil kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Dia mainnya pada dua sesi terlalu diforsir jadi kecapaian. Lagian sebelum lomba kesini sayapnya ada yang copot, jadi kondisinya belum fit 100 persen," bilang Abah Paiman kepada Burungnews.

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung, untuk membawa pulang 2 trophy kejuaraan ke Kalipare Malang. "Semoga di event-event besar selanjutnya dia tetap bisa membanggakan hati saya. Apabila ada gelaran besar dari PBI atau EO independent, insya Allah kita pasti akan hadir," kata Abah Paiman mengakhiri perbincangan dengan Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA CUP 4, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: surabaya cup 4 ch poundsterling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp