MURAI BATU BLAWONG TAMPIL APIK, SIAP TEBAR ANCAMAN

SUPER MEGA SPESIAL AWAL TAHUN NEW ROCKED BC-GRESIK

MB Blawong Gaco Baru H. Sukap Tebar Ancaman, Love Bird Sultan Double Winner

gaco baru murai batu Blawong milik H. Sukap dari Bergas BC tampil apik, siap terbar ancaman. Sedangkan love bird Sultan milik Mr. DG dari Pelka BC nyeri di dua kelas yang berbeda di gelaran Super Mega Spesial Awal Tahun New Rocked BC Gresik Sabtu, 01 januari 2022.

Gaco baru milik H. Sukap dari Bergas BC yaitu murai batu Blawong siap tebar ancaman, burung yang baru satu bulan di take over mampu tampil apik. Tampil disemua kelas murai batu, Blawong berhasil menyabet juara 1, 2 dan 3.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya cukup puas dengan kinerja Blawong di gelaran kali ini. baru satu bulan saya pegang dan baru empat kali turun lomba, Blawong mampu tampil konsisten selalu masuk tangga kejuaraan. Semoga kedepannya Blawong lebih bagus lagi dan membawa nama baik dari Bergas BC.” ujar H. Sukap.

Burung yang baru satu bulan di pegang ini, mampu menunjukkan performa apiknya di gelaran super mega special awal tahun yang di gelar di gantangan New Rocked BC.”Lawan yang datang di gelaran kali ini saya akui banyak sekali burung bagus, tapi Blawong masih bisa bersaing dan selalu masuk tiga besar.” bilang H. Sukap.

 

MURAI BATU BLAWONG (TENGAH) SAAT MENDAPATKAN JUARA PERTAMA DI KELAS G 16 A2

 

Kemenangan pertama dibuka di kelas murai batu G-16 A2, mengandalkan durasi kerja yang bagus, disertai tembakan yang bervariasi seperti greja tarung, kenari, cililin dan masih banyak lagi, membuat hati dewan juri luluh dan memberikan bendera koncer A kepada Blawong.

Lanjut di kelas murai batu G-25, performa Blawong agak sedikit menurun. Alhasil, Blawong harus puas duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama di raih oleh Bromo milik Reza PB dari Pelka BC dan peringkat ke tiga di raih oleh Mama milik Abah Huda dari Sumur Gede SF.

 

SANG JAWARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

Di kelas penutup murai batu G-35 B, Blawong menutupnya dengan berada di peringkat ke dua. Berkat penmapilan apik Blawong , banyak sekali tawaran yang masuk untuk meminang Blawong. Tetapi sang pemilik H. Sukap Mengaku belum ingin melepasnya.

“Memang tadi ada sekitar 2 orang yang mau meminang Blawong, untuk nominalnya sekitar 50 an lah tetapi saya belum mau melepasnya. Durasi kerja serta tembakan yang sangat bervariasi, membuat saya piker-pikir terlebih dahulu untuk melepasnya. Dikarenakan sangat sulit sekarang mencari gaco yang bagus dan stabil.” Bilang H. Sukap.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

usut punya usut, ternyata Blawong ini adalah gaco pelapis dari H. Sukap dari Bergas BC. dan gaco utama dari H. Sukap adalah Joko Dolog yang sekarang masih menjalani masa mabungnya.”Blawong ini gaco pelapis ke dua setelah Joko Dolog, ke dua burung ini mempunyai dua karakter yang berbeda. Blawong memiliki variasi lagu dan durasi kerja sedangkan Joko Dolok tembakan yang panjang dan volume tembus, inilah salah satu alasan saya tidak mau menlepas Blawong.”

Penampilan apik juga di tunjukkan love bird Sultan milik Mr. DG dari Pelka BC, sultan berhasil nyeri di dua kelas yang berbeda yaitu di kelas lovebird L1 A dan Dewasa. Tampil di kelas pembuka love bird L1 A, Sultan langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang sarat akan juara.

 

LOVE BIRD SULTAN (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS L1 A

 

Kekean yang maksimal di sertai jeda yang sangat rapat, membuat poin yang di peroleh Sultan tak mampu di kejar oleh lawannya. Dan Sultan berhasil mengunci satu gelar pertamannya di kelas L1 A.

Di kelas love bird Dewasa, penampilan Sultan semakin edan. Kali ini kekean yang dikeluarkan semakin panjang dan masih dengan jeda yang rapat. Alhasil, Sultan berhasil menjadi sang juara untuk yang ke dua kalinya.”Sultan ini burungnya sangat enak, dia bisa di setting tergantung mau diikutkan di kelas L1 atau dewasa,” ujar Mr. DG.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sedangkan di kelas cucak hijau tidak ditemukan sang juara bertahan, dibuka lima kelas oleh oleh panitia sang juara selalu bergantian di semua kelasnya. Di kelas pembuka cucak hijau G-25, nama San Ji Pak milik Mr. Hajir dari Putat SF yang berhasil menjadi sang jawara.

Dan untuk di kelas cucak hiaju G-35 A, Kuda Liar milik Aladani dari Sembarang BC berhasil menjadi sang pemenang. Tembakan kenari serta tengkek buto yang dibawakan dengan panjang-panjang menjadi senjata utama Kuda Liar untuk bisa memikat hati dewan juri memberikan bendera koncer A.

 

 

Lanjut di kelas cucak hijau G-35 B, giliran Madumongso milik Chelsea dari Bank Sri SF yang berhasil menjadi sang pemenang diikuti oleh Picolo milik Suwito/Cila dari Biangkerok LA di peringkat ke dua dan Horeg milik LA Jaya dari Janggut 88 di peringkat ke tiga.

Sedangakan di kelas cucak hijau bebas aksi G-35 A, nama New 007 milik Andi PDI dari CIG yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Disusul Madumongso milik Chelsea dari Bank Sri SF di posisi ke dua dan Picolo milik Suwito/Cila dari Biangkerok LA di posisi ke tiga.

 

BIANGKEROK LA BORONG BANYAK GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Dan di kelas penutu cucak hijau bebas aksi G-35 B. sang juara di raih oleh Picolo milik Suwito/Cila dari Biangkerok LA. Setelah di kelas sebelummnya hanya berada di peringkat ke dua dank e tiga. Kali ini  Picolo mengamuk tembakan yang lengkap serta gaya yang full hyper menjadi senjata utamanya untuk bisa melulukan hati sang pengadil lapangan. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G 25

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 35 A

 

SANG PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: super mega spesial awal tahun new rocked bc-gresik mb blawong h. sukap love bird sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp