303 TEAM PESUT SF FEAT PEJUANG TAWA BC. JUARA UMUM

SUNAN PANDANARAN BC KLATEN

Palapa Juara BOB, Pesut SF dan Pejuang Tawa BC Juara Umum

 

 

 

Love bird Palapa meraih predikat sebagai love bird terbaik di 1st Anniversary Sunan Pandanaran BC. Keberhasilan ini mengantarkan Pesut SF meraih juara umum Single Fighter (SF), sementara Pejuang Tawa Cawas keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Halaman SD Paseban III, Lemah Miring, Bayat, Klaten dibanjiri kicaumania dari Klaten, Sukoharjo dan Wonosari untuk mengikuti kontes spesial 1st Anniversary Sunan Pandanaran BC. Meski masih dalam suasana lebaran, peserta tampak antusias untuk menurunkan gaco-gaco terbaiknya.

Kelas love bird masih menjadi magnet bagi peserta terbukti dari tujuh kelas yang dibuka, semua full gantangan. Palapa, gaco andalan Abdul Kadir keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara di kelas Pandanaran, Pendopo B dan dan BOB.

 

ABDUL KADIR. PALAPA BORONG JUARA

 

Bersaing dengan Bejo dan Starla, love bird Palapa keluar sebagai juara BOB love bird setelah tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata. Narik panjang dengan durasi 50an detik di awal lomba, Palapa sempat nggembos di bagian tengah, namun kembali narik panjang di bagian akhir.

“Kalau ndak nutup di akhir-akhir tadi, mungkin Palapa nggak akan juara BOB. Musuh e kerja semua, sama-sama rajinnya, menang durasi di awal ma akhir,” terang Abdul Kadir. Dengan kemenangan ini, Ia siap menurunkan gaco andalannya ke berbagai even di area Klaten dan sekitarnya.

 

303 TEAM PESUT SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Keberhasilan Palapa memborong sejumlah juara mengantarkan 303 Team Pesut SF keluar sebagai juara umum Single Fighter setelah memperoleh nilai tertinggi. “Alhamdulillah, 303 Team Pesut SF berhasil bawa pulang juara umum SF. LB Palapa juara 1, 1, BOB 1, LB Citizen juara 3, PAUD Tombo Ati juara 1, PAUD Suro juara 2, Kenari She Woeh juara 1,” tulis Bima, punggawa Pesut SF.

Saling kejar poin tersaji di perebutan juara umum Bird Club (BC) antara Pejuang Tawa Cawas dan Duta Kapolres Klaten Cup. “Kayaknya Pejuang Tawa udah pasti juara umum BC, meski deg-degan juga kalau sampai kekejar sama Duta Kapolres tadi,” ujar Alfian.

 

ANTO EMBUN PAGI. LB DEWI AMBA JUARA 1 DAN 3

 

Memiliki durasi 20 - 30 detik, love bird Dewi Amba milik Anto Embun Pagi berhasil meraih juara satu di kelas PAUD Gapuro dan juara tiga di kelas Batik. “Pas sesi awal tadi, Dewi Amba dapat nomor satu. Rajin dan receh banget dari awal sampai akhir,” terangnya.

Poin kemenangan Pejuang Tawa BC juga disumbangkan oleh kacer New Babidol milik Anang Jr, cucak hijau Ahok milik Marz, pleci Sonic milik Diffan dan pleci Badhut milik Pothok. “Semoga dengan raihan kemenangan ini, Pejuang Tawa semakin kompak dan solid,” lanjut Alfian.

 

DODI GONDRONG. MONTANA DUA KALI RUNNER UP

 

Dikawal oleh Dody Gondrong, kenari Montana berhasil meraih dua kali podium kedua setelah tampil ngedur dengan durasi panjang. Bersaing dengan Jaran Goyang, kenari bon ijo ini tampil spartan dan memberikan perlawanan dari awal sampai akhir lomba.

“Sebenarnya Montana udah sold out ke luar pulau. Ini semacam laga perpisahan sebelum kukirim ke Makasar,” ujar pria berambut panjang ini. Meski sudah bukan miliknya lagi, Ia berharap Montana tak akan mengecewakan majikan barunya.

 

PANITIA SPBC. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial Anniversary SPBC Klaten. “Mumpung dalam suasana lebaran, mewakili segenap panitia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Ari, ketua panitia.

 

JUARA SUNAN PANDANARAN BC KLATEN 28 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA 1ST ANNIVERSARY SPBC KLATEN

 

PEJUANG TAWA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

ADIEL. KAWAL LB GARENG

 

MR. BG. CUCAK HIJAU ROCK N ROLL NYARIS NYERI

 

ANANG JR. KACER NEW BABIDOL JUARA KELAS UTAMA

 

KATA KUNCI: spbc palapa dewi amba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp