KAMERA CCTV SIAP PANTAU KINERJA BURUNG DI GANTANGAN

SUMBER PUCUNG CUP I MALANG #1

Pakai CCTV dan Dikawal Langsung Panglima RI, Gelaran Dijamin Fair Play

Lomba Sumber Pucung Cup 1 Malang yang sebentar lagi di gelar di lapangan Manarmed 1 Konstrad, Jl. PB Sudirman 14 Malang, dijamin akan berlangsung dengan fair play. Seperti yang terlihat di lokasi, telah hadir panglima dari Radjawali Indonesia Sofyan Junaedi. Kehadiranya tak lain untuk mengawal jalannya gelaran.

“Ini even akbar di Jawa Timur. Sengaja saya datang ke sini untuk temu kangen dengan kicaumania Jawa Timur. Dan juga akan mengawal jalannya perlombaan,” pungkasnya saat ditemui tim burungnews.

 

 

PANGLIMA RI, SOFYAN JUANDI, KAWAL LANGSUNG LOMBA SUMBER PUCUNG CUP 1

 

Selain kehadiran sang Panglima RI yang akan mengawal jalannya lomba berlangsung fair play, di arena juga sudah tersedia kamera CCTV di setiap sudut arena. Tujuannya tak lain, untuk memantau kinerja burung saat berlaga. “Memang ini inovasi dari kerjasama antara RI dan Panitia. Selain untuk memantau kinerja burung, kamera itu juga berfungsi sebagai evaluasi untuk kinerja juri saat bertugas,” jelas Panglima.

Doorprize yang dijanjikan panitia berupa 1 unit sepeda motor, juga sudah dipajang di lapangan. Perlu diingat, bahwa gelaran ini di semua kelas hadiah tanpa potongan. Tropi apel berbahan Kristal juga sudah siap untuk di bawa pulang bagi pemenang. Tak ketinggalan, MC Samuri dan Mimi juga sudah hadir untuk memandu kemeriahan even ini.

Untuk info berikutnya dari Kota Apel, ikuti terus beritanya di burungnews.

 

MONCER1, untuk yang berani jadi juara.

 

DOORPRICE MOTOR SUDAH DIPAJANG DI LAPANGAN

 

MC SAMURI & MIMI SIAP MEMANDU JALANNYA LOMBA

KATA KUNCI: sumber pucung cup sofyan juandi panglima ri samuri mimim cctv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp