SUMBER INDAH SIAP BERBURU GACO


SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG

Siap Berburu Gaco dan Siapkan 45 Juri Berlapis


Tidak main-main persiapan Sumber Indah Cup 2 yang digawangi H. Ihyak Nizar. Ia ingin gelarannya sukses tanpa cacat. Untuk itu, ia menyiapkan 45 juri dari KLI dan Independen. Nizar juga menyiapkan duit ratusan juta untuk membeli gaco.

Sumber Indah Cup 2 yang akan digelar di Lapangan Jogoroto, Jombang pada hari Minggu, 17 November 2019 akan menjadi lomba terakbar yang pernah ada di Jombang. Kelebihan yang bakal jadi tarik di even ini antara lain, memakai 2 lapangan, lapangan A khusus love bird dan lapangan B khusus kicauan.

 

KRU SUMBER INDAH

 

Sebagai pemain yang kerap mnelawat ke berbagai even nasional, Nizar sudah pasti tidak ingin gelarannya dicacat para pemain. Terutama di penjurian yang kerap menyulut nada sumbang, Nizar mempercayakan kepada Bang Kojin untuk menghandle sepenuhnya.

45 juri yang terdiri dari juri KLI dan juri Indenden pilihan bakal didatangkan Bang Kojin dari berbagai kota. Selain itu, masih ada belasan tim pemantau dari independen Sumber Indah yang mengawasi kinerja juri.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

"Kita jamin, lomba berlangsung fair play. Tidak ada KKN. Karena selain menurunkan juri terbaik dari KLI dan Independen, kita juga punya tim khusus yang akan memantau kinerja juri. Pengawasan kita bikin berlapis. Begitu ada yang tidak beres, akan kita skorsing," ujar Bang Kojin.

Nizar berharap, gelaran Sumber Indah akan berlangsung kondusif. Gelaran ini juga dijadikan ajang berburu gaco. Pada Kamis pagi (7/11) ia menarik uang tunai dari BCA hingga ratusan juta. Duit ini khusus disiapkan untuk membeli gaco.

 

DISUPORT KWK

 

"Saya ingin memantau dan mencari sendiri gaco yang bagus dari dalam lapangan. Begitu ada yang cocok akan langsung saya kontak pemiliknya. Kapan lagi bisa memantau gaco dari dekat, kalau tidak di gelaran sendiri," ujarnya.

Nizar juga menginformasikan, kalau lomba Sumber Indah Cup 2 ini sudah mendapat banyak dukungan. Baik dari para pemain, tokoh serta sponsorship. Adam Elyasin dari KWK akan menyumbang sangkar KWK. Vitamin Lemans juga memberi bonus produk untuk juara 1, 2, dan 3 untuk semua kelas. "Alhamdulillah sponsor yang masuk sangat banyak," kata Nizar.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MENARIK UANG DARI BCA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: sumber indah cup 2 jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp