UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPONIC NYARIS KUATRIK

SUKOHARJO BERSATU CUP I, #1

MB Poliponic Nyaris Kuatrik, Untung Hantu Laut SF Raih Juara Umum SF

Murai batu Poliponic milik Untung Hantu Laut keluar sebagai bintang lapangan di Sukoharjo Bersatu Cup I setelah meraih juara 1, 2, 1, 1. Aksi borong juara tersebut sekaligus mengantarkan Hantu Laut SF keluar sebagai juara umum SF.

Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas di Solo Raya, nama Poliponic tak henti-hentinya menorehkan prestasi di berbagai event yang diikuti. Setiap minggu, gaco milik Untung Hantu Laut ini selalu membawa pulang tropi baik di event lokal maupun regional.

 

 

UNTUNG HANTU LAUT. TAMPIL MEMPESONA, MB POLIPONIC KONCER A

 

Turun di Sukoharjo Bersatu Cup I, murai batu Poliponic kembali menorehkan hasil positif setelah meraih juara 1, 2, 1, 1. Di kelas Murai Batu Patung Jamu 24-G yang merupakan partai pembuka, Poliponic keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Jagal Abilawa. Membawakan materi lagu panjang dan tembus, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan kerjanya yang tuntas, dari awal sampai akhir penilaian.

Di partai utama Murai Batu Sukoharjo Bersatu 16-G, Poliponic harus mengakui keunggulan Jagal Abilawa yang tampil lebih maksimal dengan gaya sujud-sujud. Meski bongkar isian, Poliponic terlihat agak kurang greget karena tak mendapat lawan sepadan. Untung pun mengakui kalau penampilan Poliponic memang kurang maksimal di kelas ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Poliponic kembali meraih podium pertama di kelas Murai Batu Lumbung Silayur 24-G setelah tampil luar biasa dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dengan power tembus. Aksi briliant Poliponic ini tak ayal mencuri perhatian penonton dan undang decak kagum. Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu Soba, Poliponic benar-benar tak terbendung dan jadi bintang lapangan.

Kestabilan dan konsistensi Poliponic dalam beberapa bulan terakhir tak lepas dari tangan dingin Untung dalam merawat dan menyiapkan settingan yang tepat. Setelah menjelajahi berbagai lomba di Solo Raya, Untung merasa sudah waktunya Poliponic dibawa ke event dengan level yang lebih tinggi seperti Master Piece atau SMM.

 

UNTUNG HANTU LAUT. JUARA UMUM SF DI SUKOHARJO BERSATU CUP I

 

Keberhasilan Poliponic meraih juara 1, 2, 1, dan 1 di Sukoharjo Bersatu Cup I ini sekaligus mengantarkan Untung Hantu Laut SF keluar sebagai Juara Umum SF. “Alhamdulillah, Poliponic hari ini tampil luar biasa, nyaris kuatrik. Bonusnya Hantu Laut SF keluar sebagai Juara Umum SF. Senang sekaligus bangga, karena modal gaco milik sendiri,” tandasnya.

Sejumlah event bergengsi akan hadir di Solo Raya di bulan Mei 2023 ini antara lain Piala Sukowati 2023 Sragen, Reborn Cup 2 Boyolali, Samudra Cup 5, Akar Rumput Fiesta, Danrem Cup Surakarta, Murai Batu Battle Feat Pesona Kicau, dan Jabs Feat Singget Cup I Sragen. [asept]

 

VIDEO POLIPONIC DI SUKOHARJO BERSATU CUP I

 

 

DATA JUARA SUKOHARJO BERSATU CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BROSUR PIALA SUKOWATI SRAGEN:

 

BROSUR AKAR RUMPUT FIESTA

 

BROSUR GARASI ARENA CUP:

 

 

KATA KUNCI: sukoharjo bersatu cup i poliponic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp