PENYERAHAN JUARA UMUM BC

DATA JUARA SUKOHARJO BERSATU CUP

MB Poliponic Borong Juara, WS Team dan Hantu Laut SF Raih Juara Umum

Murai batu Poliponic milik Untung Hantu Laut keluar sebagai bintang lapangan di Sukoharjo Bersatu Cup setelah meraih juara 1, 2, dan 1. Mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba, WS Team dan Hantu Laut SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Sukoharjo Bersatu Cup yang dilaksanakan pada Minggu, 7 Mei 2023 di Lumbung Silayur, Parangjoro, Sukoharjo berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, lomba yang diprakarsai oleh Topik dan Munyer ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Wonogiri, dan Karanganyar.

 

 

ADI BASKORO. MB JAGAL ABILAWA JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di lomba kali ini adalah kelas Murai Batu Sukoharjo Bersatu 16-G yang merupakan kelas utama. Jagal Abilawa, amunisi milik Adi Baskoro keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Poliponic dan New Torasa. Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu panjang dan gaya tarung sujud-sujud, Jagal Abilawa berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas sebelumnya, Jagal Abilawa juga berhasil menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu Patung Jamu G-24. Di kelas ini, Poliponic milik Untung Hantu Laut keluar sebagai jawara setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian. Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu Setya Negara, murai batu ekor putih ini berhasil undang decak kagum dengan seabreg materi lagu rancak yang dibawakan.

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPONIC BORONG JUARA

 

Dengan hasil akhir juara 1, 2, dan 1, Poliponik berhasil mengantarkan Hantu Laut SF keluar sebagai Juara Umum SF. Gaco lain yang berhasil meraih podium puncak di kelas ekor panjang adalah Berkah Ria, Bima Sakti, Jala Dara, dan Arjuna.

Rojo Koyo, pastol milik Andi Tower berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di kelas Murai Pastol Setya Negara dan Soba. Aksi borong juara juga dilakukan oleh anis merah Biroe, cucak hijau Boxer, dan kacer 250 cc.

 

GLOND DAN KRETE. SUKSES KAWAL KACER 250 CC

 

Diperkuat oleh gaco-gaco berkualitas seperti kacer 250 cc, cucak hijau Boxer, cendet Qorun, dan lain-lain Wawan Setiadi WS Team dinobatkan sebagai Juara Umum BC setelah mendulang poin terbanyak di akhir lomba. Berikut ini data pemenang Sukoharjo Cup I selengkapnya!

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MUNYER. SALAH SATU INISIATOR SUKOHARJO BERSATU CUP

 

PANITIA SUKOHARJO BERSATU CUP

 

JURI SUKOHARJO BERSATU CUP 1

 

HANTU LAUT SF. JUARA UMUM SF

 

WS TEAM. JUARA UMUM BC

 

YAVET. SUKSES KAWAL CH BOXER

 

NDEPROK BC. CH KOMATSU JUARA 1, 2, 2

 

DIMAS REDZONE. AM BIROE MENANG NYERI

 

PAYJOE. SUKSES BERSAMA CENDET QORUN DAN CH SUMBER KENCONO

 

BEN AR. MB BIMA SAKTI JUARA 1, 2

 

PRAS SOBA. MB JALADARA JUARA 1, 4

 

BOLO SAKLAWASE. PASTOL ROJO KOYO CETAK DOUBLE WINNER

 

AGUS VRZ. CENDET BP MAMPU BERSAING

 

RURIE. CH WARRIOR JUARA 1, 2, 4

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR PIALA SUKOWATI SRAGEN:

 

BROSUR GARASI ARENA CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: sukoharjo bersatu cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp