LAGA M3 DENGAN KEMASAN BERBEDA DARI BIASANYA


SUBDENPOM BC JEMBER

Berbeda Dari Biasanya, Laga M3 Akan Bertabur Hadiah dan Bonus Tanpa Syarat

Selain memiliki laga bergengsi yaitu M1, Subdenpom BC juga memiliki laga M3 yang sering kali disebut laga pemanasan jelang M1. Usai libur gelar lomba karena PPKM, ada perbedaan kemasan untuk laga M3 besuk. Apa saja perbedaan itu ?

Berbeda dari laga-laga M3 sebelumnya, kini Subdenpom BC Jember yang diketuai oleh Heri Prayogo, mengemas laga M3 dengan bertabur hadiah dan bonus tanpa syarat. Harga tiketnya juga dirubah untuk menambah gengsi dan atmosfer lomba. Dengan kemasan ini tentunya kicaumania semakin dimanjakan.

 

 

 

Selain dari penjurian yang sudah diakui fair play, lokasi nyaman, parkir luas, peserta patuh dengan prokes, dan tanpa teriak, hadiahnya juga semakin royal. Padahal tanpa ada kemasan spesialpun, Subdenpom BC sudah selalu ramai didatangi kicaumania dari dalam dan luar kota. Laga M1 dan M3 adalah laga yang kerap diserbu kicaumania luar kota.

Perubahan laga M3 diantaranya dari harga tiket. Sebelumnya untuk laga M3, tiketnya dijual dengan harga 50 ribu, 30 ribu dan 20 ribu. Tapi kini harga tiketnya menjadi 70 ribu, 50 ribu, 30 ribu, dan 20 ribu. Kenaikan tiket hanya untuk kelas murai batu dan cucak hijau. Sedangkan kelas seperti kenari, cendet, kacer dan love bird, masih tetap seperti laga-laga M3 sebelumnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dengan menaikkan harga tiket, tentunya ada kemasan yang berbeda. Seperti di tiket 70 ribu untuk kelas murai batu dan cucak hijau, hadiah juara 1 sebesar 1 juta tanpa syarat. Untuk tiket 50 ribu, ada bonus 150 ribu tanpa syarat.

Lalu bagaimana dengan kelas selain cucak hijau dan murai batu ? Untuk kelas selain murai batu dan cucak hijau, juga ada bonus 75 ribu dengan syarat 41 peserta atau lebih di tiket 30 ribu. Syarat kuota 41 peserta bukanlah syarat yang sulit, pasalnya kelas kenari, cendet, dan kacer, kerap full peserta di arena Subdenpom BC.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kami menaikan harga tiket M3, karena untuk latberan hari Minggu saja sudah naik menjadi 50 ribu, 30 ribu dan 20 ribu. Sebelumnya latber Minggu tiket hanya 30 ribu dan 20 ribu. Kenaikan tiket juga atas permintaan dari kicaumania. Terutama kicaumania yang dari luar kota. Katanya agar lebih greget,” jelas Wawan.

Kenaikan harga tiket ini ternyata tidak dibuat untuk mencari keuntungan oleh panitia, justru tim Subdenpom BC lebih jor-joran dari segi hadiah. “Intinya kami ada untuk memanjakan kicaumania dan membuat lomba burung yang benar-benar fair play, tidak semata-mata untuk mencari keuntungan,” tegas Wawan.

 

 

Tidak ada alasan bagi kicaumania untuk tidak ikut andil di laga-laga Subdenpom BC termasuk laga M3 yang akan di gelar pada 19 September 2021 besuk. Kecuali kicaumania yang tidak kebagian tiket. Bagi yang ingin memesan tiket, bisa langsung menghubungi Yudhi di nomer 0838 4769 5068. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m3 subdenpom bc hadiah tanpa syarat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp