ABDULLAH ORBITKAN MB COCO HASIL BREEDINGNYA SENDIRI

SUBDENPOM BC JEMBER

Abdullah Orbitkan MB Coco Hasil Breedingnya Sendiri, Kelas Cendet Semakin Sengit

Jarang nampak di arena lomba, tapi sekali turun, dipastikan selalu bawa kemenangan lewat gaco hasil breedingnya sendiri. Itulah Abdullah, kicaumania yang kini fokus dengan breeding murai batu di kediamannya Sumuran, Jember. Terbaru, Abdullah orbitkan Coco di arena Subdenpom BC dengan meraih juara 1.

Penampilan murai batu Coco di sesi A, dari awal langsung mencuri perhatian juri dan penonton yang berada di kontes Subdenpom hari Rabu, 21 Desember 2022 kemarin. Volume tembus, bongkar isian bervariatif, dan ditunjang dengan gaya sujud, mengantarkan gaco hasil breeding Abdullah ini meraih koncer A.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Usianya masih baru lepas trotol, tapi dari segi kualitas, Coco tampak seperti burung yang sudah mapan. Digempu oleh burung-burung mapan, Coco selalu memberi perlawan sengit. Terlihat dari durasi penjurian yang hampir 10 menit, kinerja Coco nyaris tidak ada ngetimenya.

“Ini perdana saya gantang. Alhamdulillah burungnya cerdas dalam mencerna masteran dan sifat fighternya juga nurun indukannya. Nanti nunggu sekali mabung, saya mainkan lagi dengan jadwal main lebih rapat,” kata Abdullah yang kini kebanjiran pesanan anakan hasil breedingnya.

 

DE SULTAN PEMANASAN UNTUK TURUN DI M1

 

Untuk di sesi murai batu B, giliran De Sultan milik Deni K dari Dt Sari Intan yang dirawat oleh P Nanank Jember bertengger di podium puncak mengalahkan Askar milik Sumarto dan Anak Lanang milik Fathir Rohman.

De Sultan yang berjenis ekor hitam ini memang sudah langganan juara di berbagai lomba di wilayah Jawa Timur. Turun di kontes kali ini, Pak Nanank bertujuan memanasi De Sultan untuk menghadapi laga M1 yang digelar pada 1 Januari 2023 di Subdenpom BC.

 

SUPERHERO SEMAKIN STABIL

 

“De Sultan harus sering main agar performanya stabil. Semoga saja di M1 kerjanya bisa maksimal seperti biasanya,” ujar Pak Nanank.

Sementara di kelas cendet, persaingan tampak semakin sengit. Dari 3 sesi yang berlangsung, 3 podium puncaknya dihuni oleh nama gaco berbeda. Di sesi A Superhero milik Samsul berhasil menumbangkan Jetlie milik Yogi G2K dan Sambo andalan Rio.

 

 

Kembali turun di sesi B, Superhero harus mengakui ketangguhan Romeo milik CCI Jember dan Arma polesan Gege, sehingga harus puas menempati posisi 3.Erotis milik BMW dari PBB BC, kebagian cicipi koncer A saat di sesi C setelah sebelumnya di sesi A dan B hanya kebagian tos buang.

Di kelas cucak hijau juga sama, tidak ada gaco yang tampil mendominasi. AK 47 milik H Fathor dan GS polesan Imam, sama-sama membawa pulang juara 1 dan 3 dari 3 sesi yang berlangsung. Sedangkan Lobas milik Sabol, menjadi satu-satuya gaco yang menikmati hadiah bongkar di sesi B.

 

ROMEO MENANGI SESI CENDET B

 

Werkudoro SF yang dikenal memiliki amunisi kenari tangguh, kembali merajalela saat menurunkan Batman, Salman, dan Bisma di kontes kali ini. Batman juara 1 sesi A, diikuti Salman sebagai juara 2. Sedangkan Bisma hanya mampu menorehkan juara 5 sesi A dan juara 6 sesi C. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH LOBAS BERHAK TERIMA HADIAH BONGKAR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AK 47 DISIAPKAN UNTUK MAIN DI M1

 

BROSUR M1 JANUARI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PESERTA SESI CUCAK HIJAU MASIH MENDOMINASI

 

WERKUDORO SF KUASAI KELAS KENARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc murai batu coco bmw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp