PIALA NGAPAK III

STOPPRESS

Piala Ngapak Tetap Berlangsung 23 Agustus, Lokasi Pindah ke Gombong - Kebumen

Sempat simpang siur dalam satu dua pekan terakhir, Banteng Plat-R akhirnya mengumumkan bila Piala Ngapak tetap berlangsung pada waktu yang sama, Minggu 23 Agustus 2020, hanya lokasinya yang geser ke Gombong, Kabupaten Kebumen.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bila lokasinya bakal pindah ke Purbalingga. Bahkan pada Jumat malam (14/8) jam 19.38, sebelum mengirimkan pengumuman kepastian pindah ke Gombong, Banteng sempat mengirimkan sinyal keraguan dengan mengirimkan pesan seperti ini: “Buat teman-teman, sabar ya, Insya Allah hari Sabtu sudah aku umumin lanjut atau diundur gelaran Piala Ngapak 3.”

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Berselang satu menit (19.39), Banteng kembali membagikan pesan penting melalui jejaring whatsapp kepada burungnews.com: “Alhamdulillah Piala Ngapak tetap berjalan sesuai dengan jadwal, 23 Agustus 2020, pindah tempat di kota Gombong, Kabupaten Kebumen. Allahu akbar Allahu akbar.”

Sebelumnya, event akbar tahunan ini direncanakan kembali digelar di alun-alun kota Banyumas. Namun karena satu dan lain hal, Banteng rupanya belum bisa menggelar event akbar di seputaran Kabupaten Banyumas, atau Kota Purwokerto, hingga Kabupaten Purbalingga.

Kurang sekitar 8 hari sebelum pelaksanaan, akhirnya muncul kepastian bila lomba tetap akan berlangsung, dan memastikan lokasinya di gantangan Ronggolawe DPC Gombong di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, Gombong, Kebumen.

 

 

“Syukur Alhamdulillah, setelah melalui jalan berkerikil dan berliku, akhirnya saya bisa memberikan kepastian tentang event yang agendanya sudah ditunggu-tunggu para kicaumania. Apalagi tahun ini banyak kelas-kelas spektakuler dengan hadiah fantastis yang kita tawarkan. Terima kasih buat para kicaumania yang tetap setia untuk selalu mengikuti Piala Ngapak, ke mana dan di mana pun akhirnya lomba ini akan digelar,” jelas Banteng kepada burungnews.com.

Banteng juga memastikan event yang mendapat dukungan penuh dari H. Ebod dan APBN Pusat ini akan menerapkan Sistem Resistian dalam penjuriannya. “Sistem yang digagas oleh H. Ebod ini memang terbukti jauh lebih cepat dan efektif. Event-event Ronggolawe yang menerapkan sistem ini selalu bisa rampung sore hari sebelum hari gelap, seperti gelaran di Cibubur belum lama ini,” imbuh Banteng lagi.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dari brosur yang lokasinya sudah menunjuk pada lokasi baru di Gombong (silakan klik tautannya di bagian akhir artikel ini), terlihat bila event ini juga akan membuka kelas heboh dengan tiket 5 juta rupiah (25-G), lalu ada kelas khusus murai batu Ring APBN tiket hanya 500 ribu hadiah mulai 30 juta rupiah, tiket 1 juta (36-G), tiket 500 ribu (36-G), tiket 300 ribu, dan seterusnya. Di gelaran nan istimewa ini, semua kelas wajib menggunakan sangkar Ebod, serta ada ada wajib beberapa varian khusus pada kelas tertentu.

Bagi Anda yang belum pesan tiket, masih ada waktu beberapa hari lagi, silakan segera saja menghubungi Bilah Ronggo di nomor 0822.1478.2318. Untuk informasi selengkapnya, sila simak brosur terbarunya. [maltimbus]

 

BROSUR PALA NGAPAK 3, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala ngapak 3 banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp