HUDA SATRIO SF. MB ROCKET KID & NAGA SAKTI MONCER

KEDUNG BANTENG CUP 2

MB Rocked Kid Makin Mapan, Rejeki dan Dewata Melejit

Murai batu Rocked Kid andalan Huda Satrio SF kembali meraih prestasi di gelaran Kedung Banteng Cup 2, Sabtu (22/7) di Lapangan Gondang Sragen. Di kelas lainnya, murai muda Rejeki (Iwan-Biroe BF) dan kacer Dewata (Pandu-SJ BF) juga meraih prestasi juara.

Didominasi oleh pemain lokal Sragen, Kedung Banteng Cup 2 berlangsung lancar dan kondusif. Meski tidak terlalu ramai, event tahunan KBBC Sragen ini dihadiri burung-burung berkualitas dari wilayah Sragen dan sekitarnya.

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas murai batu. Rocked Kid, amunisi milik Huda Satrio SF kembali tampil impresif dengan menunjukkan kinerja apiknya. Meskipun dimainkan secara spartan dalam beberapa minggu terakhir, Rocked Kid tetap menunjukkan penampilannya yang stabil.

 

IWAN BIROE BF. REJEKI JAWARA PASTOL KBBC

 

Rocked Kid kali ini hanya diturunkan satu kali, yaitu di kelas utama Murai Batu KBBC. Walaupun menempati posisi runner up membayangi Avatar milik Herpit, penampilan Rocked Kid tetap layak diacungi jempol.

“Uji coba sangkar baru. Kebetulan hari ini Widi Balok yang biasa menangani Rocked Kid tidak bisa mengawal langsung ke gantangan karena sedang menghadiri acara pengesahan perguruan, jadi hanya diturunkan satu kali. Tadi kerjanya lumayan, walaupun terlihat belum sepenuhnya nyetel dengan sangkar barunya,” cetus Huda kepada Burungnews.

Selain mengusung Rocked Kid, Huda kali ini juga membawa gaco anyar Naga Sakti yang juga moncer berada di urutan kedua kelas Murai Batu Pastol Sejati.

 

 

Di kelas murai batu pastol lainnya, Rejeki (Pesona Jr) besutan Iwan dari markas Biroe BF meraih hasil positif dari pencarian setingan gaco barunya ini. Rejeki berhasil memimpin di puncak tangga juara kelas Murai Batu Pastol KBBC, unggul dari Siluman milik Mr Jp.

Tampil mendominasi dengan gaya kepala ndangak-ndangak sambil melesatkan beberapa materi burung kecilan didukung dengan volume tembus. Rejeki yang berada di gantangan nomor 38 ini langsung mencuri perhatian juri dan penonton di pinggir gantangam.

“Rejeki mulai enak mainnya, nakalnya sudah berkurang jauh. Siap dibawa buat berlomba mendampingi team Biroe BF,” ucap Iwan percaya diri.

 

 PANDU SJ. KACER DEWATA MAKIN MAPAN

 

Kembali menurunkan kacer Dewata, Pandu Sapu Jagad BF terus mencoba memoles mental gaco kacer kesayangannya ini. Di gelaran Kedung banteng Cup 2, Dewata dua kali merasakan podium runner up. Prestasi yang diraih Dewata walaupun belum juara satu tetap membuat Pandu puas dengan pencapaian yang diberikan oleh Dewata.

“Progres Dewata pada beberapa pekan terus menunjukkan hasil yang positif. Walaupun ndak terlalu rame peserta, burung-burung yang turun kali ini kualitas semua. Jadi liat burung bisa bersaing dan tampil dengan baik saja sudah cukup bagus,” ucap Pandu.

 

  MR X JT & RIZKY SANGKAR. SONIC JR & OKANE CURI PERHATIAN

 

Mr X JT feat Rizky Sangkar turut meramaikan gelaran. Dua amunisi yang diusung dari kota Jogja ini cukup bisa bersaing melawan burung-burung lokal Sragen. Di kelas kacer, Sonic Jr berada di posisi tiga besar. Sementara di kelas murai pastol, Okane cukup mencuri perhatian dengan beberapa kali melesatkan tembakan panjang yang membuatnya juga meraih nominasi juara.

“Nyampe lapangan, Sonic JR dan Okane tanpa istirahat langsung naik gantangan. Walaupun keliatan kelelahan, penampilannya cukup oke,” ucap Dovan yang didampingi oleh Joko.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Beberapa burung juga tampil bagus dan memboyong kemenangan ganda. Di kelas murai batu, Avatar milik Herpit Tawon SF meraih double winner setelah memenangi kelas utama Murai batu KBBC dan juga kelas Bintang.

Di kelas cucak hijau, Sanjaya besutan Gunawan Bunaken SF juga meraih double winner setelah memenangi kelas KBBC dan komunitas. Mahameru milik Dar GBC sukses mencuri juara pertama saat turun di kelas Cucak Hijau Bintang.(Hery)

 

PARA JUARA LAINNYA

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kedung banteng cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp