PIALA CANTING 5, MAIN 27 SEPTEMBER


STOPPRESS: Piala Canting Fix Digelar 27 September

Piala Canting 5 awalnya mau digelar 6 September, lalu diumumkan mundur jadi 4 Oktober. Rabu siang sekitar jam 13, pihak panitia mengkonfirmasi akhirnya fix bakal dilaksanakan Minggu 27 September 2020.

Hal itu disampaikan Egih Sugiharja selaku penanggungjawab event kepada burungnews.com lewat jejaring whatsapp. “Kami akhirnya dapat ijin untuk main 27 September besuk, tapi lokasi geser ke Batang, tepatnya di Lapangan Sepakbola Warungasem, dekat dengan pintu keluar tol Batang – Pekalongan.”

 

EGIH DAN H EBOD

 

Untuk brosur dan jadwal yang menyesuaikan dengan lokasi baru, sedang dalam proses. “Tetapi secara umum kelas dan urutan main masih sama. Hanya tanggal atau waktu dan lokasi saja yang berubah,” imbuhnya.

Masih ada waktu sekitar 10 hari, diharapkan perubahan ini bisa cepat mengejar kepada para kicaumania, khususnya yang sudah punya niat untuk turun atau yang sudah memesan tiketnya.

“Yang kebetulan ada agenda ke lomba lain dan memilih untuk turun di event lain serta meninggalkan Piala Canting, bisa berkoordinasi dengan bagian tiketing kami.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Perlu diketahui, sampai H-3 sebelum event Piala Canting dinyatakan mundur, hampir semua kelas favorit tiketnya sudah ludes terjual. Sampai banyak yang berburu dan mencari tiket, bersedia membeli kembali dengan harga lebih mahal, diumumkan di media sosial.

“Yang sudah pesan tiket dan sudah bayar ya aman, kami tidak mengutak-atik data pemesanan tiket. Silakan kalau ragu-ragu bisa konfirmasi ulang ke bagian tiketing.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Awalnya, Egih sudah mengumumkan bila gelaran diundur pada 4 Oktober. Ternyata ada dinamika di tengah perjalanan, hingga kembali berubah lebih awal lagi yaitu 27 September. “Ingat, kita akhirnya main 27 September. Catat dan berita tahu rekan-rekan lainnya,” tandas Egih lagi.

Untuk informasi lebih detil dan lanjut, tunggu terus updatenya di burungnews.com yah.... [anton, bimun, maman, maltimbus]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: piala canting 5 egih sugiharja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp