TEDDY BKS (KANAN), MATAHARI SAKTI BURUNG STABIL

SRIWEDARI BERKICAU, #1

Menang Kelas Utama, Banyak yang Berebut Matahari Sakti

Jago lawas Matahari Sakti, masih powerful. Hal ini ditunjukkan saat turun di kelas utama Sriwedari Berkicau, Minggu 12 November 2023. Sejumlah pihak pun mengajukan penawaran untuk meminang, namun belum ada yang jodoh.

Matahari Sakti, nama yang tidak asing bagi para murai batu mania. Burung ini bahkan sempat beberapa kali berganti pemilik, dari Sigit KM, Yoga Yotama Jakarta, dan kini kembali ke Sigit KM Klaten.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di tangan Sigit KM, Matahari Sakti tetap dipercayakan kepada Teddy BKS. Di tangan Yoga kerap juara melawan burung-burung top ibu kota. Setelah kembali ke Sigit KM dari Yoga, Matahari Sakti sering juara di sejumlah event penting dan prestis.

“Ketika burung mau balik lagi ke om Sigit, sebenarnya itu juga sudah jadi rebutan dengan beberapa teman lainnya. Karena hubungan kami sudah sangat baik, akhirnya memilih untuk diserahkan lagi ke kami,” terang Teddy.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah berada di tangan Sigit KM, upaya untuk meminang Matahari Sakti juga masih terus terjadi. “Terakhir, ya setelah tampil apik di kelas utama kemarin, Sriwedari Berkicau. Intinya, selain perfoma dan kualitas materi, Matahari Sakti juga terbukti burung yang stabil. Dari waktu ke waktu, ganti pemilik dan perawat, tetap saja bandel, tampil apik dan juara.”

Burung yang bagus secara kualitas, diakui Teddy itu banyak. “Tapi perpaduan bagus secara kualitas, juga stabil tampilnya, bahkan ketika gonta-ganti pemilik dan perawat, itu yang jarang. Kelebihan itu ada pada Mataharti Sakti.”

 

 

Dari sekian yang ingin meminang, masih menurut Teddy, belum ada yang cocok secara harga. “Harga penawaran belum sesuai yang kami inginkan. Jadi ya biar dulu, buat lomba-lomba dulu, toh tampilnya juga stabil dan Insya Allah masih akan sering meraih juara.”

Selain Matahari Sakti, Teddy juga menurunkan jago Sigit KM lainnya, Suka Cita. Beberapa bulan lalu, burung yang masih usia pastol ini meraih juara kelas utama Piala Raja. Penampilan pasca Piala Raja juga cukup stabil. Burung hasil breeding dari Hendra Jepang Gombong itu kerap meraih juara. Di Sriwedari Berkicau, meraih peringkat 2, 2, dan 5.

 

 

Di Sriwedari Berkicau, Matahari Sakti ikut memperkuat Ndar Boy Genk, dalam upaya meraih juara umum. Seperti kita tahu, Ndar Boy adalah penyanyi / grub musik asal Bantul – Jogja yang sedang viral. Ndar Boy belakangan mulai turun lomba burung.

Setelah Sriwedari Berkicau, Ndar Boy mengajak para kicaumania kembali meramaikan event Kapolres Cup Klaten feat Pradana BC bersama Barometer Indonesia. Berikutnya ada pula event akbar di Kota Semarang yang sebagian besar tiketnya sudah pada habis. Brosurnya bisa dilihat di bawah ini. [asept, maltimbus]

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO NDAR BOY AJAK KICAUMANIA RAMAIKAN KAPOLRES CUP KLATEN:

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau matahari sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp