MBEDOT SF. KENARI LEGEND JR DAN RAHASIA NAIK PODIUM


SPESIAL ULANG TAHUN RONGGOLAWE DPC BOYOLALI: Berkah Canary dan Mbedot SF Konsisten di Jalur Kenari, Amangkurat dan Wiro Sableng Naik Podium

Diikuti kurang lebih 650 kontestan, Kontes Spesial Ulang Tahun Ronggolawe DPC Boyolali yang diadakan pada Sabtu, 9 Januari 2021 berlangsung kondusif. Menurunkan amunisi-amunisi andalannya, Mbedot SF dan Berkah Canary berhasil memborong sejumlah gelar juara. Tampil gemilang, murai batu Amangkurat dan kacer Wiro Sableng berhasil naik podium.

Konsistensi Berkah Canary untuk mencetak kenari-kenari berkualitas kembali terbukti setelah beberapa amunisi miliknya berhasil meraih kemenangan di Kontes Spesial Ulang Tahun Ronggolawe DPC Boyolali. Menurunkan kenari Yellow Dance, tim yang dimotori oleh Arga/Peyang ini berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Bebas C dan Kenari Kecil B.

 

 

BERKAH CANARY. SUKSES BERSAMA YELLOW DANCE DAN BALE BALE

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan lantunan lagu indah yang dibawakan secara utuh dan tuntas. Tak hanya moncer bersama Yellow Dance, Berkah Canary juga berhasil meraih tiga kali juara ketiga di kelas Kenari Bebas melalui Bale Bale.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurunkan sejumlah kenari andalannya seperti Legend Jr dan Rahasia, Mbedot SF juga berhasil meraih kemenangan di kontes kali ini. Tampil maksimal di kelas Kenari Kecil A, Legend Jr keluar sebagai kampiun dengan durasi panjang dan utuh yang dibawakannya.

 

PUTRA MOI SF. KENARI GAJAH MADA JUARA KENARI BEBAS B

 

Rahasia, amunisi lain Mbedot SF juga tampil oke dan berhasil menduduki posisi kedua dan ketiga. Kalah tipis dari Gajah Mada (Fahri - Putra Moi SF), Rahasia berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya saat main di kelas Kenari Bebas B. Meski termasuk kuda hitam di kelas kenari, tak jarang amunisi-amunisi andalan Mbedot SF mampu memberikan kejutan dalam beberapa pekan terakhir.

Munculnya nama Amangkurat sebagai pemenang di kelas Murai Batu B juga menjadi kejutan tersendiri di kontes kali ini. Tampil dominan dan menonjol dengan membawakan materi rol tembak, amunisi milik Mr. Agung Pengging ini tak luput dari perhatian juri dan akhirnya diganjar koncer A.

 

MR. AGUNG. MB AMANGKURAT MENCUAT

 

Agung mengaku kaget amunisi miliknya bisa menjadi pemenang di kontes kali ini mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco hebat di area Pengging dan sekitarnya. Di kelas lain, gelar juara jatuh ke Bonanza, amunisi milik Budi Pesona SF yang tampil gemilang ketika turun di kelas Murai Batu A.

Di kelas kacer, Wiro Sableng berhasil comeback setelah berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Lama tak terdengar kabarnya, kacer milik Somo/Sinto ini tampil apik dan berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu rol speed rapat yang dibawakannya secara terus menerus, nyaris tanpa putus.

 

SOMO/SINTO. KACER WIRO SABLENG COMEBACK

 

Kembalinya performa Wiro Sableng diharapkan bisa menjadi gaco andalan bagi HPB Boyolali ketika main dan silaturahmi ke berbagai event yang membuka kelas kacer. Dengan kehadiran HPB, mereka berharap muncul-muncul kacer-kacer berkualitas di Boyolali sehingga bisa diajak bareng ketika jalan-jalan ke even lain.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

IRWAN RONGGOLAWE. TERIMA KASIH

 

Di akhir kontes, Irwan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman. Tiga tahun sudah Ronggolawe hadir di Boyolali. Semoga kedepan semakin jaya, jaya, jaya. Untuk dua minggu depan, kita libur dulu mengikuti anjuran pemerintah,” pungkasnya. [danu/asept]

 

 

PESONA SF. MB BONANZA NAIK PODIUM

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY RONGGOLAWE DPC BOYOLALI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial ulang tahun ronggolawe dpc boyolali bale bale yellow dance legend jr rahasia gajah mada wiro sableng amangkurat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp