HENRY SAAT PANTAU CH MARQUES

SPESIAL SULTAN RAMADHAN, #5

Bergaya Jamtrok dan Bongkar Beragam Lagu, CH Marques Harumkan Nama Henry EW SF

Bawa 3 gaco andalannya, Henry dari EW SF berhasil pulang membawa tropi pada gelaran Spesial Sultan Ramadhan di arena The Sultan, Malang hari Minggu (25/04).

Salah satu pemain besar asal Surabaya yakni Henry terlihat hadir dengan membawa 3 gaco andalannya yakni cucak hijau Wiro Sableng, Marques dan murai batu Naruto. Ketiga gaco milik Henry ini bisa dibilang istimewa karena kerap mendapat gelar di beberapa even besar yang diikutinya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya mendengar kalau ada banyak pemain besar dari berbagai daerah yang datang membawa gaco istimewanya di sini. Makanya saya juga membawa gaco andalan agar bisa bersaing dengan baik,” buka Henry.

Penampilan impresif pun ditunjukkan cucak hijau Marques saat berlaga di sesi 666 C. Pada sesi ini Marques yang digantangkan di nomer pinggir menyuguhkan aksi bongkar isian dan ciri khas gaya tarung jamtroknya.

 

SIRUN SUKSES KAWAL CH MARQUES DAN MB NARUTO RAIH TROPI

 

Materi lagu-lagu kasar dan panjang yang dibawakannya seperti gereja tarung, kenari, kapas tembak dan love bird mampu membius para juri selama 10 menit masa penjurian. Hasilnya, burung yang sudah memperkuat EW SF selama 1 tahun ini pun sukses meraih puncak podium.

“Sebenarnya Marques ini saya buat cadangannya Wiro Sableng yang pernah juara 1 di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 bulan lalu. Berhubung Wiro Sableng kondisinya lagi kurang bagus akhirnya Marques sang pelapisnya saya turunkan,” ucap Henry.

 

 

Selain Marques, murai batu Naruto yang baru selesai dari masa mabungnya juga berhasil mengukir prestasi. Pada gelaran hari ini, Naruto menyuguhkan gaya ngeplay dan sujudnya secara hyper harus bersaing secara ketat melawan para rivalnya di sesi murai batu Perang Bintang E.

Tak hanya gaya apiknya, materi lagunya yang komplit seperti love bird, cililin, kapas tembak, cigun dan srindit dilantunkannya dengan powerfull. Persaingan yang ketat pun membuat Naruto harus puas meraih posisi 4.

“Kinerjanya Naruto tadi sangat bagus, gaya ngeplay sama sujudnya hyper dan indah dipandang. Kemudian lagu-lagunya juga komplit, namun karena banyak dihadiri burung ternama jadi persaingannya begitu ketat,” jelas Henry. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL SULTAN RAMADHAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: spesial sultan ramadhan ch marques henry ew sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp