ROCK N ROLL SALAH SATU BINTANG 911 SF TAMPIL SUPER SUJUD BUKA PARUH LEBAR ABIS.


SPESIAL SULTAN RAMADHAN - MALANG, #3

Bawa 4 Amunisi Andalannya, 911 SF Borong Banyak Tropi

Membawa beberapa amunisi murai batu dan cucak hijaunya, pasukan 911 SF yang dikomandoi oleh Abah Hudan berhasil memborong banyak tropi saat mengikuti gelaran Spesial Sultan Ramadhan.

Selalu totalitas, mungkin itulah kata yang cocok untuk pasukan 911 SF saat mengikuti sebuah gelaran. Seperti saat mengikuti gelaran Spesial Sultan Ramadhan di gantangan The Sultan, Malang pada hari Minggu (25/04).

 

 

ABAH HUDAN SAAT PANTAU GACONYA BERAKSI.

 

Tak tanggung-tanggung, tim asal kota Surabaya ini membawa 3 gaco murai batu dan 1 cucak hijau. “Hari ini saya membawa murai batu Rock N Roll, Pendekar, Sredex dan cucak hijau Sinden. Ya sekalian cari settingan karena ketiga gaco murai batu ini baru saja selesai mabung,” buka Abah Hudan.

Dalam gelaran kali ini, penampilan Rock N Roll begitu memukau. Karakter tarungnya yang full sujud sambil melontarkan beragam lagu seperti cililin, love bird, jalak dan kenari begitu mencolok baik di mata maupun telinga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada gelaran kali ini, Rock N Roll sukses meraih 2 tropi runner up dan 1 tropi juara 5 saat mengikuti sesi murai batu Perang Bintang E dan 666 F. “Alhamdulillah Rock N Roll masih bisa menunjukkan kualitasnya dengan stabil dan meraih 2 kali tropi runner up dan juara 5 sekali,” kata Abah Hudan.

Tak hanya Rock N Roll, murai batu Pendekar pun turut unjuk gigi saat mengikuti sesi Perang Bintang E. Mengandalkan tembakan cililin, pelatuk sampi dan kapas tembak yang powerfull, Pendekar masih bisa menduduki kursi juara 3. “Tadi Pendekar duet sama Rock N Roll di kelas Perang Bintang E, saat itu Pendekar tonjolannya keluar dengan power yang tembus,” pungkas Agus dari 911 SF.

 

911 SF BORONG BANYAK TROPI BERKAT 4 GACO ANDALANNYA.

 

Selain gaco murai batunya, cucak hijau Sinden juga berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan berkat aksi njambul serta ngentroknya yang hyper. Saat mengikuti sesi cucak hijau Perang Bintang A, Sinden yang digantangkan di nomor pinggir langsung tampil menghentak.

Pada sesi itu, Sinden sukses menjadi runner up. Kembali mengikuti sesi cucak hijau 666 C, Sinden masih stabil akan kinerjanya dan harus bersaing ketat dengan para rivalnya. Hasilnya, Sinden berhasil meraih tropi juara ke 3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Alhamdulillah gaco-gaco saya hari ini kerja dengan bagus dan bisa membawa pulang banyak tropi. Tapi tujuan utama saya di sini itu silaturahmi dan meramaikan gelaran buatan Dodiet,” tutup Abah Hudan. [SINGGIH/RIKS]

 

DATA JUARA SPESIAL SULTAN RAMADHAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ROCK N ROLL SALAH SATU AMUNISINYA ABAH HUDAN YANG BERSINAR MERAIH 3 PIALA.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial sultan ramadhan gantangan the sultan malang 911 sf abah hudan smm rock n roll pendekar sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp