SABER BC SURABAYA PIMPINAN H JU'I SUKSES MEMBORONG PIALA.


SPESIAL SULTAN RAMADHAN - MALANG, #6

CH Jokotole Nyaris Hatrik, Halilintar dan Jack Pot Jawara Kelas Cendet

Jokotole milik H Ju’i dari Saber BC Surabaya mendominasi tangga kejuaraan sesi cucak hijau pada lomba Spesial Sultan Ramadhan dengan membawa 4 piala sebagai pemenang 3, 1, 2, dan 1. Sementara di kelas cendet, Halilintar berbagi gelar dengan Jack Pot.

Tim Saber BC dari Surabaya pimpinan H Ju’i berhasil membawa banyak trophy pada lomba Spesial Sultan Ramadhan di gantangan The Sultan, Asrama Denpal V/3 Malang, Minggu 25 April 2021. Selain merebut juara lewat gaconya yang lagi bersinar Jokotole di kelas cucak hijau, Bodrex dan Caesar juga mampu bersaing di kelas murai batu.

 

 

CH JOKOTOLE MEMBAWA PULANG JUARA 3, 1, 2, DAN 1.

 

Turun dengan kekuatan terbaiknya, Saber BC mampu bersinar dengan membawa pulang 7 piala. Sumbangan terbanyak diberikan lewat amunisinya bernama Jokotole yang turun di kelas cucak hijau. Burung yang bergaya hyper dengan tembakan besetan ini mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan membawa pulang 4 piala sebagai pemenang 3, 1, 2, dan 1.

Lima kelas burung jamtrok yang dilombakan, Jokotole berhasil menorehkan raihan apik dengan menempatkan namanya pada 4 kelas. Pada sesi cucak hijau Perang Bintang A, Jokotole mampu bersaing dengan Rocket milik Dafa Purnama dan Sinden gaco Abah Hudan SMM dari 911 SF sebagai pemenang pertama dan ke dua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Setelah menempati posisi 3 besar pada kelas bergengsi, Jokotole langsung memberikan suguhan menawan dengan merebut juara pertama pada sesi berikutnya cucak hijau 666 B. Jokotole bersaing dengan Nyi Pelet milik H Ali serta Sinden milik Abah Hudan.

Nama Jokotole kembali berkibar pada sesi Komunitas D dengan menempati posisi dua kalah sama Nyi Pelet. Jokotole kembali bersaing sengit dengan Nyi Pelet pada sesi E, dimana keduanya saling bergantian menempati posisi dua besar. “Pada sesi D Nyi Pelet yang unggul, pada sesi E giliran Jokotole yang menang,” jelas H Ju’i.

Selain bersinar di kelas cucak hijau, pada sesi burung ekor panjang, Saber BC juga mampu membawa pulang 3 piala lewat gaconya Bodrex dan Caesar. Bodrex mampu bertarung dengait dengan murai terbaik dengan menempatkan dirinya sebagai pemenang 5 pada murai batu Sultan A serta berada di posisi 4 pada sesi murai batu Sultan B.

 

 

Satu gaco lainnya, Caesar juga mampu melambungkan nama Saber BC lewat raihan prestasi apiknya yang menempati posisi 4 besar pada sesi Perang Bintang C. “Alhamdulillah gaco kami mampu bersaing dengan burung terbaik, saya sangat menyukai sistem penilaian di Gantangan The Sultan yang transparant,” terangnya.

Spesial Sultan Ramadhan tidak hanya memanjakan kicaumania di kelas murai batu, cucak hijau, dan Hwa Mei saja. Panitia juga membuka kelas cendet dan kacer. Pada sesi cendet dibuka dua kelas, pada sesi Komunitas A, Halilintar milik Abah Wilson dari SHR BC mampu menjadi yang terbaik dengan penampilan apiknya.

 

ABAH WILSON MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT CENDET HALILINTAR.

 

Halilintar bersaing sengit dengan Selebritis milik H Nono Pesona Tim dari Sumenep dan Alcatras gaco Antok Chiken dari Araya. Sedangkan posisi empat dan lima mampu diraih dua gaco GBK dari Star Team yaitu Sengketa dan Kilat.

Pada sesi komunitas B, giliran Jack Pot milik Aldo Yoga dari Raja Teknik Kediri yang menjadi pemenangnya. Tampil ngeroll ditutup dengan tembakan panjang dari greja tarung, kunti, kenari dengan volume diatas rata-rata membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil. “Tembakannya panjang gradak, tapi tidak tampil nagen seperti biasanya. Masih ada gaya muter dipangkringan,” jelas Tjipto, salah satu 4 sekawan dari Raja Teknik Kediri kepada burungnews.

 

RAJA TEKNIK KEDIRI SUKSES MEREBUT PIALA LEWAT GACONYA JACK POT.

 

Turun membawa 2 amunisi terbaiknya Millo di kelas cucak hijau serta Jack Pot di kelas cendet. Raja Teknik Kediri akhirnya bisa membawa pulang piala lewat penampilan apik Jack Pot. “Kami sangat senang sekali bisa tampil di gantangn The Sultan Malang. Ini adalah lomba yang sangat fair play menurut saya dan saya bisa jadi ingin kembali lagi main di sini melihat penilaiannya yang oke,” tambah Tjipto.

Meski hanya bisa membawa satu piala, Raja Teknik Kediri patut bersyukur karena cuaca yang kurang mendukung. Dua amunisinya bisanya bisa tampil apik dengan cuaca panas, tapi hari ini cuaca dingin membuat keduanya tampil kurang maksimal. “Ini bisa menjadi pembelajaran buat kami, jarang sekali kami tampil dengan cuaca seperti ini. Bisa kami buat pembelajaran untuk mencari setingan terbaik bila cuaca dingin,” terang Tjipto.

 

DATA JUARA SPESIAL SULTAN RAMADHAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JACK POT SETELAH MEREBUT JUARA 1 SESI CENDET KOMUNITAS B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial sultan ramadhan gantangan the sultan malang 911 sf sinden saber bc shr bc jokotole halilintar jack pot millo raja teknik kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp