PANITIA KKB BOYOLALI. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

SPESIAL RAMADHAN KKB BOYOLALI

Sogleng Dan Morata Tampil Memukau, Rambo Tebar Ancaman

 

 

Penampilan memukau ditunjukkan oleh murai batu Sogleng dan cucak hijau Morata dengan meraih sejumlah gelar juara di kontes spesial Ramadhan KKB Boyolali. Di kelas love bird, Rambo mulai tebar ancaman setelah berhasil meraih dua kali runner up.

Tampil menonjol dan dominan, murai batu Sogleng milik Guruh berhasil keluar sebagai pemenang di kelas KKB. Bermaterikan lagu rancak dan suara mumpuni, murai batu ekor putih ini diganjar koncer A setelah tampil trengginas sambil menekan-nekan lawan.

 

GURUH. MB SOGLENG DOUBLE WINNER

 

Kualitas Sogleng makin teruji setelah berhasil finish di urutan pertama di kelas VIP. “Nggak nyangka juga Sogleng bisa tampil sedahsyat tadi, bisa menang aja rasanya sudah bangga, apalagi jadi burung  terbaik,” ungkapnya bangga.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Morata milik Mr. Kenting di kelas cucak hijau. Kalah dan harus puas di urutan kedua di kelas KKB, Morata tampil menggila dan berhasil meraih juara pertama di kelas VIP.

 

MR KENTING. SUKSES BERSAMA MORATA DAN ROBIN

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, amunisi andalan Gatot Kaca Team ini tampil menonjol dengan alunan lagu panjang-panjang. Di kelas kenari, Gatot Kaca Team juga berhasil menempatkan Robin di podium puncak kelas Kenari Standar Umum Bintang.

Tampil ngedur sedari awal gantang, kenari bongsor ini berhasil menarik perhatian juri dengan alunan lagu indah dan gaya gela-gelo. “Alhamdulillah, Morata dan Robin masih kebagian piala. Setelah lama bertapa, Robin akhirnya bisa menang dan bisa bersaing juga dengan kenari-kenari lain,” ujarnya.

 

SINGGIH. MARETA MASIH MAMPU BERSAING

 

Berikan perlawanan ketat pada Panglima, kenari Mareta besutan Singgih Arya berhasil meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil Sejati. Meski belum menjadi yang terbaik, Singgih mengaku semakin terpacu untuk membuat gaco besutannya makin berkibar dan mampu bersaing dengan kenari-kenari lain.

Berhasil meraih dua kali runner up di kelas love bird, nama Rambo makin melejit dan mulai menjadi calon ancaman baru di kelas paruh bengkok ini. Meski termasuk pendatang baru, love bird palamas ini mampu memberikan perlawanan pada Bonci dan Kolowewe di kelas Loss Gantangan dan VIP B.

 

MUMOX. LB RAMBO MULAI TEBAR ANCAMAN

 

“Rambo masih mau nampil dan ngekek di gantangan saja sudah senang, apalagi bisa bawa pulang piala kayak hari ini. Senangnya berlipat-lipat,” katanya. Tak hanya sebagai ajang adu jagoan, event kali ini sekaligus menjadi hiburan sekaligus ajang silaturahmi.

Tak diunggulkan, love bird Ucil milik Dikin KG tampil mengejutkan dengan meraih podium pertama dan kedua di kelas PAUD. Memiliki durasi mumpuni, Ucil tampil apik dengan aksi ngekek rajin dan gaya tarung semi gacor.

 

DIKIN KP RAMBAK. UCIL NYARIS NYERI DI KELAS PAUD

 

Mengingat minggu depan sudah masuk hari raya, Agung dan panitia KKB mengucapkan Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mohon maaf apabila selama penyelenggaraan latihan di KKB ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

 

GALERI KKB BOYOLALI

 

 

 

JOKO BONITA. RANGKUL SEMUA EO UNTUK DUKUNG BOYOLALI CUP 4

 

KOMUNITAS TLEDEKAN SEMARANG SIAP RAMAIKAN BOYOLALI CUP 4

 

Data Juara KKB Boyolali, Sabtu 9 Juni 2018 selengkapnya

KATA KUNCI: kkb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp