ABDUL GHAFUR ALAM RAYA SF. LB LAURA JUARA 1, 2, & 4

SPESIAL RAMADHAN GAPURA REBORN SRAGEN

Menjelang Sahur, Laura dan Zorro Main Cantik, BTR SF dan CK BC Juara Umum

Selasa malam (12/6) sekitar jam 9, komplek perumahan Puro Asri 2 Sragen dihadiri 478 jagoan yang datang dari berbagai wilayah di Solo Raya, khususnya dari Kota Sragen. Mereka hadir untuk menjadi yang terbaik pada gantangan malam Gapura Reborn Sragen.

Even spesial bertajuk Spesial Ramadhan Bersama Gapura Reborn Sragen ini berjalan lancar dan sukses. Bahkan keseruan even ini berlangsung hingga babak final BoB (Best of the Best) yang pelaksanaannya menjelang sahur.

“Alhamdulilah, meski baru sebulan membuka gantangan malam, even ini sudah menjadi pilihan bagi kicaumania di Kota Sragen,” ungkap Tanjung Pura, punggawa di gantangan Gapura Reborn Sragen.

 

 

PANITIA GAPURA REBORN SRAGEN

 

Persaingan ketat antar juara pun langsung terjadi begitu sesi pertama dimulai. Terlebih lagi, perebutan gelar juara umum yang diikuti beberapa SF dan BC ternama di Kota Sragen semakin menambah keseruan kontes malam ini. Bahkan beberapa kekuatan SF berkongsi untuk menambah daya gedornya dalam meraih poin terbanyak juara umum.

Alam Raya SF dan Papa Gaul SF berkongsi melakukan come back dengan mengawal love bird Laura. Gaco lawas berjenis palamas ini sukses menampilkan kemampuan terbaiknya. Di kelas Love Bird Gapura Reborn B, Laura tampil cantik dengan memperoleh poin nilai tertinggi bersaing dan berbagi juara dengan Gopal yang balik unggul di kelas Love Bird Dewasa Bintang.

 

 

“Alhamdulillah, setelah cukup lama vakum karena mabung, Laura berlahan kembali ke kondisi terbaiknya, rencana ke depan akan ikut even yang lebih besar lagi, setelah lebaran nanti akan gas ke Anniversary Mahesa Jenar dan Launching KMT Tangen, Sragen,” ucap Abdul Ghafur bersama rekan-rekan.

Sholeh Sagad SF yang juga berkongsi dengan rekan dari BTR SF kembali merasakan manisnya meraih juara umum SF. Sagad yang membawa beberapa amunisi love birdnya, sukses mengorbitkan nama Fild dan Son. Penampilan kedua jagoannya tersebut semakin matang dan semakin memberikan harapan indah bagi Sagad.

 

SHOLEH SAGAD SF. LB FILD & SON MAKIN MATANG

 

Agus JS COD BC Karanganyar hadir membawa 3 burung kenari. Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Karanganyar, Agus JS memperoleh poin juara dari kenari Zorro yang meraih double winner. Sementara itu gaco lainnya yaitu Wiro Sableng menjadi yang terbaik di kelas BOB Kenari setelah sebelumnya di babak penyisihan berada di peringkat 3 Kenari Sejati.

Akhir final BOB dari berbagai kelas memunculkan nama-nama seperti, Wiro Sableng menjadi juara pertama BOB Kenari, sementara itu di kelas love bird dewasa Supri Herr bisa tersenyum puas setelah Memez berhasil meraih juara umum BC bersama Gass Blonk setelah sebelumnya terseok di penyisihan.  Di kelas Remaja, BOB Love bird di peroleh oleh Yakuza milik Elza setelah sebelumnya di penyisihan finish urutan 2, 5, dan 5. Dan terakhir di kelas BOB Paud, Vio milik AWG FT Reka menjadi ancaman baru dengan sebelumnya finis di peringkat 1, 1.

 

WACHID BTR TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

Wachid BTR SF yang didukung Sagad SF akhirnya sukses meraih juara umum SF. Meski harus melewati hadangan dari beberapa SF ternama seperti Papa Gaul JRR SF, Bernada SF, Mabes SF, dan Oplosan SF, kongsi Wachid dan Sagad ternyata berhasil membuatnya meraih juara umum SF.

Sementara itu, perebutan sengit juara umum BC yang terjadi antara CK BC dengan Gass Blonk BC berakhir dengan kemenangan CK BC. Didukung dengan amunisi baru dan lawas seperti Juwita milik Frandi Hapsoro, sukses mengantarkan Jay Very bersama rekan-rekannya di CK BC sebagai juara umum BC.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Pada akhir lomba Tanjung Pura selaku ketua Gapura Reborn yang di damping oleh Sony dan Hary mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan jalannya lomba seraya meminta maaf apabila masih ada kesalah dan kekurangan disana sini.

“Jangan lupa, Gapura Reborn Sragen hadir tiap Minggu malam, Selasa malam dan Jumat malam mulai pukul 19.30,” ucap Tanjung Pura memungkasi gelaran tersebut.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BTR SF REBUT JUARA UMUM SF

 

CKBC RAIH JUARA UMUM BC

 

PENCHOR HIO BC (KANAN). SUPORT CKBC & BTR RAIH JUARA UMUM
 

BREEDING menjadi harapan dan masa depan lomba burung di tanah air. Para kicaumania semakin sadar untuk meninggalkan burung tangkapan alam, dan beralih ke burung hasil breeding. Pemerintah juga semakin ketat dalam mengawal regulasi terkait lingkungan hidup.

Ingat breeding, ingat TOPSONG BREEDING. Cocok untuk indukan, juga untuk lolohan basah baby. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

ANDI COY. LB GANDRIK STABIL DI JALUR JUARA

 

FRENDY HAPSORO. ORBITKAN LB JUWITA

 

AGUS COD BC KRA. WIRO SABLENG JUARA BOB KENARI

 

AWG FT REKA. VIO JUARA BOB LB PAUD

 

ELZA SAGAD SF. YAKUZA JUARA BOB LB REMAJA

 

SUPRI HER GASBLONK. MEMES JUARA BOB LB DEWASA

 

 

PENGGIAT GANTANGAN MALAM GAPURA REBORN SRAGEN

 

MC SONY KAWAL JALANYA LOMBA

 

SUASANA KONTES GANTANGAN MALAM GAPURA REBORN SRAGEN

 

KATA KUNCI: gapura reborn sragen btr sf ck bc love bird laura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp