ANGGI SRAGEN. LB PANDORA TERBAIK NYARIS KUATRIK

LAUNCHING GAPURA REBORN SRAGEN

LB Pandora Mendominasi, Kacer Djarong dan Kenari Costa Nyeri, CKBC dan 420 SF Juara Umum

Pandora, salah satu love bird yang sedang naik daun di wilayah Sragen. Prestasinya yang sedang menanjak dengan selalu meraih juara di setiap lawatannya baik di sekitaran lomba di Sragen maupun luar Sragen kembali ditorehkannya di gelaran Launching Gapura Reborn Sragen, Minggu 7 Oktober 2018 di Perumahan Puro Asri 2 Sragen.

Bermain di kelas dewasa, Pandora nyaris membawa pulang 4 tropi juara pertama alias nyaris kuatrik, Pandora yang tampil mendominasi ini semakin memantapkan posisi CKBC dalam pengumpulan poin perebutan juara umum.

 

 

CKBC REBUT JUARA UMUM BC

 

Pandora milik Anggi yang berjenis paskun memiliki jeda rapat berdurasi panjang berhasil meraih hatrik dengan memimpin juara dikelas Love Bird Dewasa Gapura Reborn, Vip dan Bintang. Sedangkan di kelas Love Bird Dewasa Sejati, Pandora berada diposisi runner up membayangi Masarena milik Fahmi dari Lhor X BC. Kemenangan Pandora ini mampu mendongkrak CKBC yang bersaing ketat dengan Lhor X BC dalam perebutan juara umum BC yang berlangsung sampai sesi akhir perlombaan dengan selisih poin 75.

Agus Made dari Tegalarum berhasil mengantar Dealova menjuarai kelas utama Murai Batu Gapura Reborn. Dealova yang baru saja menuntaskan masa mabung tampil ngeroll nembak dengan tembakan dominasi Srindit, conin dan cililinan. Membawa bendera Lhor X BC, Dealova mengungguli Ronggolawe milik Dedy SBR yang harus puas berada diposisi runner up.

 

AGUS MADE TEGALARUM. DEALOVA JAWARA MB GAPURA REBORN

 

Pesaing Dealova pantas disematkan kepada murai batu Halilintar milik Kerox yang nyaris meraih double winner dengan meraih juara di kelas Murai Batu Vip dan runner up di kelas Murai Batu Sejati. “Halilintar belum maksi penampilannya, habis selesai mabung. Rencana kalau tidak ada halangan mau dibawa ke Prescup V,” ujar Kerox menjelaskan rencana kedepan lomba yang akan diikuti oleh Halilintar.

Jab’s Sragen yang dikawal oleh Jeck Nug dan Bayu kembali sukses mengorbitkan gaco andalannya kacer Djarong dan dan murai batu Bocah Tengik. Djarong kembali menunjukkan aksinya dengan ciri khas power dengan aksi sayap getar-getar saat digantangkan. Setelah istirahat panjang melalui masa mabung penampilan perdana Djarong di Launching Gapura Reborn sukses meraih double winner.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara itu murai batu Bocah Tengik besutan barunya juga berhasil meraih juara di kelas Murai Batu Sejati. Team Jab’s Sragen yang dikenal sebagai penyalur burung berkualitas memang teruji dengan kualitas orbitannya.

420 SF yang dikawal oleh Ian Solo sukses membawa tropi juara umum SF. Gaco-gaco andalan seperti kenari Costa milik Marco, Solar milik Anang C92 Sragen, cucak hijau Ucil milik Hadi Pewut turut mendukung 420 SF dalam mendulang poin juara umum SF.

 

420 SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Marco bersama kenari Costa berhasil meraih double winner, burung mapan yang sudah sering memperoleh gelar di kejuaraan lomba nasional ini sengaja hadir untuk silaturahmi bersama rekan-rekan kenarimania Solo Raya serta dalam rangka pemanasan menuju Prescup V pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Hadirnya komunitas Kacer dan komunitas Cendet semakin menyemarakkan gelaran launching Gapura Reborn. Kelas kacer komunitas berhasil diraih oleh New X Jogo milik Arifin yang dikawal oleh Gejik, sementara kelas Cendet Komunitas dimenangkan oleh Ganas Pati milik Ken Tut dari Sedah Gondang. Komunitas Cendet yang digawangi oleh SCS (Sedulur Cendet Sukowati) rutin pada setiap pekannya nglurug ke gelaran-gelaran lokal di wilayah Sragen, semangat SCS semakin meningkatkan gairah kicaumania untuk kembali memeriahkan kelas cendet di Sragen.

 

TANJUNG PURA KETUA PANITIA

 

Gelaran Launching Gapura Reborn Sragen yang bekerja sama dengan juri-juri BOSS Sragen dan Mahesa Jenar Sragen berlangsung sukses tanpa  protes dari peserta, animo peserta dan penonton yang hadirpun kondusif membuat lomba berjalan dengan lancar sampai akhir lomba.

“Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang turut meramaikan gelaran Launching Gapura Reborn hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai jumpa digelaran kami selanjutnya,” ucap Tanjung Pura selaku ketua Gapura Reborn memungkasi gelaran launching feat BOSS dan Mahesa Jenar.[HR-Y]

 

 

KEROX SRAGEN. MB HALILINTAR NYARIS NYERI

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789.Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

JAB'S SRAGEN. KACER DJARONG COMEBACK SIKAT DOUBLE WINNER

 

KENARI MANIA SOLO RAYA. COSTA SIAP KE PRESCUP V

 

KEN TUT SEDAH GONDANG. CENDET GANAS PATI & GAJAH MADA MONCER

 

JAY VERY TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

 

LHOR X BC RUNNER UP JUARA UMUM BC

 

HADI PEWUT SARADAN. CH UCIL JUARA KELAS SEJATI

 

MBAH WIER SF ORBITKAN LB MAIL

 

PERCIL KRAPYAK SF. 088 MULAI EKSIS DI KELAS PAUD

 

 

 

KATA KUNCI: gapura reborn sragen pandora djarong costa ckbc 420 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp