BTR SF JUARA UMUM BERTAHAN DI KUKILO

KONTES MALAM SPESIAL KUKILO BC SRAGEN

LB Ali Baba dan KN Dragon Knight Tampil Dominan, BTR SF dan GSM BC Juara Umum

Dua jagoan terbaik tampil dominan di Kontes Malam Spesial Kukilo BC Sragen pada hari Sabtu, 4 Agustus 2018. Jagoan pertama adalah love bird Ali Baba yang nyaris mencetak kuatrik, dan jagoan kedua adalah kenari Dragon Knight yang mencetak hatrik.

Ali Baba (ring BTR) turun dengan kondisi prima. Maen di banyak kelas tak membuat Ali Baba menurunkan performanya. Bahkan hingga lomba usai, gaco besutan Aska BTR SF ini meraih tiga kali juara 1 dan dua kali jadi runner up.

 

 

ASKA (KANAN) NDAWANGAN. PAUD ALI BABA JUARA 1,1,1,2,2

 

Dengan kemenangan Ali Baba ini, nama BTR SF pun melenggang sebagai pengumpul poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum single fighter. “Alhamdulilah, kerja keras team BTR SF membuahkan hasil. Semoga prestasi ini bisa terulang lagi pada even 12 Agustus nanti di IKM Gemolong,” cetus Wachid selaku motor penggerak BTR SF.

Selain akhirnya sukses meraih juara umum bersama BTR SF, nama Wachid pun semakin melambung sebagai pengorbit love bird jawara dari Sragen.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara itu, Dragon Knight yang menjadi bintang di kelas kenari sukses mengantarkan teamnya meraih juara umum BC. Kenari orbitan Fadil KYG SF ini meraih juara 1 di kelas Kenari VIP A, Kenari Bintang B, dan kelas Kenari BoB.

GSM BC yang dinahkodai Adi ABY, Fadhil dan kawan-kawan semakin melesatkan namanya sebagai juara umum BC lewat kemenangan Zorro dan Foza di kelas kenari.

Team Bahagia yang menurunkan jago andalannya, kali ini sukses meraih juara lewat aksi Prambanan dan Jaguar. Prambanan sukses mencetak double winner di kelas love bird dewasa. Jaguar mencuri 1 kemenangan di kelas Love Bird Paud VIP B.

 

PENYERAHAN TROPHY JUARA UMUM UNTUK JUARA BERTAHAN BTR SF

 

Suryono Ketua PPK Korwil Solo yang turut mendukung gelaran lomba kenari hadir bersama gacoannya yaitu Canbera berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Vip B.

Dukungan kenari mania semakin menambah serunya even ini. Panitia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan berharap kelas kenari menemukan kebangkitannya di gantangan Kukilo BC.

Pada akhir lomba yang berakhir sekitar pukul 2 pagi, panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang dengan setia mengikuti kontes malam tersebut. “Terima kasih dan sampai jumpa lagi pada gelaran rutin setiap Selasa malam dan Sabtu malam di gantangan Kukilo, Sidoharjo, Sragen,” pungkas Budi Karyanto mewakili segenap panitia.

 

GSM BC RAIH JUARA UMUM BC

 

TROPHY JUARA UMUM UNTUK GSM BC

 

ADI ABY KURNIA SF. NEW SOLOSO WAGE RUNNER UP KENARI VIP B

 

 

TEAM BAHAGIA SF EKSIS BERSAMA LB JAGUAR & PRAMBANAN

 

LB PRAMBANAN RAIH DOUBLE WINNER

 

JAGUAR JUARA LB PAUD VIP B

 

EURICO DUA BUMI SF. PAUD BG JADI ANCAMAN

 

DUKUNGAN DARI OM SURYONO KETUA PPK KORWIL SOLO

 

 

FADIL KYG SF. DRAGON KNIGHT JUARA BOB KENARI

 

KENARI MANIA SRAGEN MULAI BERGAIRAH

 

PANITIA KUKILO BC MAKIN GUYUB  DAN SOLID

 

 

 

 

KATA KUNCI: kukilo bc sragen dragon knight ali baba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp