ABAH VICKY ANTARKAN BLEDEX SEGEL DUA KEMENANGAN.

SPESIAL M-1 SMART FEAT SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Bledex Nyeri, MB Jan Oke Nyaris Meraih 2 Gelar

Murai batu Bledex milik Abah Vicky, mampu tampil bagus untukbisa meraih dua kemenangan pada gelaran awal tahun Spesial M-1 SMART feat SKM Koblen, Kamis, 04 Januari 2024. Sedangkan murai batu Jan Oke milik Abah Munib nyaris merebut dua kemenangan.

Kurang beruntung pada sesi-sesi awal, membuat Bledex milik Abah Vicky dari NC mampu bangkit untuk bisa menggondol dua kemenangan pada dua sesi terakhir. Turun pertama di kelas murai batu SMART B, berkat tembakan yang berdurasi rapat Bledex menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Jhon Wick dan Predator.

 

 

Langsung bermain lagi pada sesi yang terakhir, dominasi Bledex belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mengamankan dua gelar dengan mengalahkan Abimanyu dan Boroto yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Begitu juga dengan Jan Oke milik Abah Munib dari Serdadu ZR yang selalu dikawal oleh Ranu, Jan Oke benar-benar tampil gemilang pada dua sesi yang dimainkannya untuk membawa pulang juara satu dan dua. "Sebelum disini di gantangan Alami dia bisa merebut dua kemenangan," jelas Ranu.

 

JAN OKE NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Bermain pertama di kelas murai batu SKM, Jan Oke memperlihatkan tembakan panjang-panjangnya untuk bisa merebut satu-satunya kemenangan dengan mengalahkan beberapa pesaing terdekatnya yaitu Abadi dan Abimanyu yang menduduki posisi dua dan tiga.

Kembali bertarung di kelas komunitas murai batu SMART A, tembakan pendek-pendek yang berdurasi rapat belum bisa mempertahankan posisi dan harus turun satu peringkat diposisi kedua.

 

TAMPIL PERDANA, GENDAM SUKSES MERAIH SATU KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Gendam milik Yogi Asgar dari SMM, hanya bermain sekali Gendam bisa tampil bagus dengan tembakan panjang-panjangnya untuk mengamankan satu gelar juara di kelas murai batu SMART A.

Sedangkan gaco baru milik Om Joe dari Blora Mustika yaitu Gendowor, mampu menyegel satu kemenangan di kelas utama murai batu A. "Ini masih pastol, semoga bisa menjadi pelapis BTN di lomba-lomba besar selanjutnya," terang Om Joe.

 

 

Pada kategori ngentrok mania, dua jawara harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan. Sakera milik Saddam dari Komodo SF, berhasil memenangkan di kelas cucak hijau SKM unggul atas Lowo Ijo dan Sandal Jepit.

Selanjutnya giliran Abimanyu milik Abah Iksan dari DNA SF yang dikawal oleh Christy Black, kurang beruntung pada sesi awal membuat Abimanyu mampu bangkit pada sesi selanjutnya dengan meraih kemenangan mutlak atas lawan-lawannya. "Sesi awal dia juga mainnya bagus, hanya mendapatkan dua pengajuan saja," bilang Christy Black. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL M-1 SMART FEAT SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

OM JOE MEMBAWA GACO BARUNYA GENDOWOR MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

SAKERA PEMENANG SESI AWAL CUCAK HIJAU SKM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABIMANYU AMANKAN SATU KEMENANGAN DISESI UTAMA CUCAK HIJAU.

 

ARGO BROMO SATU-SATUNYA JAWARA KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: spesial m 1 smart feat skm koblen surabaya mb bledex mb jan oke

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp